Coba Mangsa Landak, Macan Tutul Ini Rasakan Akibatnya

Macan tutul mangsa landak.
Landak terkadang menjadi buruan pemangsa-pemangsa mematikan, seperti singa, macan tutul hingga ular piton. Namun tidak mudah untuk membunuh hewan yang satu ini, terutama yang sudah dewasa dn memiliki duri kuat.

Selain itu, landak juga sangat agresfi dalam mempertahankan hidupnya. Hewan berduri ini bisa melepaskan hingga ratusan duri-duri tajam kepada pemangsa yang bisa membuat mereka menyesal telah mencoba memakannya.

Beberapa waktu lalu juga menjadi viral, di mana seekor ular piton terihat kesakitan usai mencoba membunuh landak. Kini, ada lagi macan tutul yang mencoba memangsa landak dan merasakan hal yang sama. Dan kejadian ini terekam dalam sebuah video.

Macan tutul ini ditinggalkan dengan keadaan yang menyakitkan, usai  duri tajam dari tubuh landak menancap di tubuhnya, setelah gagal menangkapnya.

Pemangsa dengan puluhan duri tajam menancap di tubuhnya ini, terekam di Afrika Selatan, tepatnya di Taman Nasional Kruger.

Dalam rekaman yang menjadi viral menunjukkan, awalnya macan tutul menguntit dua hewan berduri ini sebelum melompat dan akhirnya menyesal telah melakukannya. Dengan cepat, macan tutul ini menyerah untuk mengejar landak dan mencoba mencabuti duri tajam yang melekat di tubuhnya.

Rekaman yang luar biasa ini diambil oleh Donovan Piketh, ia mengatakan: "Kami mengikuti macan tutul ketika berjalan mendekati dua landak. Begitu macan tutul melihat mereka, langsung menguntit dan kami tahu ada sesuatu yang akan terjadi."

Berikut rekaman videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Mangsa Landak, Macan Tutul Ini Rasakan Akibatnya"

Posting Komentar