Ditemukan Lebih dari 10.000 Pakaian Dalam Wanita di Kamar Pria

Pakaian dalam wanita. Foto: shanghaiist.com
Pakaian dalam bagi kita menjadi salah satu pakaian wajib yang harus dipakai, apalagi wanita. Bagi wanita, pemilihan pakaian dalam sama seperti memilih pakaian sehari-hari, di mana corak dan kenyamanan menjadi pilihannya.

Bagi wanita, memang banyak sekali pertimbangan saat memutuskan untuk membeli sebuah pakaian dalam. Namun jika Anda memilikinya, maka harus diperhatikan saat mencuci dan mengeringkannya terutama di pekarangan.

Salah satunya pria ini, yang senang sekali dengan pakaian dalam wanita. Meskipun banyak pakaian dalam yang dijual di pasaran, baik modern maupun tradisional, namun senang dengan koleksi pakaian dalam wanita bekas pakai.

Di kota Jiangnan, China dilaporkan polisi telah menangkan satu tersangka, seorang pria berusia empat puluhan bermarga Xing yang telah bercerai selama bertahun-tahun, di mana mengaku kepada polisi bahwa ia telah mencuri pakaian dalam wanita selama 10 tahun terakhir.

Dia mengaku bahwa sejak ia masih muda, ia telah menyukai pakaian wanita. Di sekolah, teman-teman sekelasnya bahkan memperlakukannya seperti seorang gadis.

Dia mengatakan bahwa setiap malam ia akan mengumpulkan tumpukan pakaian dalam yang dicuri, dan menjadikannya selimut saat ia tertidur. Karena kebiasaan ini, ia secara teratur mencuci dan mengeringkan pakaian dalam yang dicuri.

Menurut perkiraan polisi awal, Xing memiliki lebih dari 10.000 potong pakaian dalam wanita di rumahnya. Sebuah sepeda motor roda tiga telah dipanggil, untuk mengangkut hasil curian ini ke kantor polisi setempat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditemukan Lebih dari 10.000 Pakaian Dalam Wanita di Kamar Pria"

Poskan Komentar