Dua Benda Aneh yang Dijual di Toko Online

Dua benda aneh dijual di toko online. Foto: stomp.com.sg
Dunia maya kini menjelma menjadi sebuah 'kehidupan lain,' bagi masyarakat modern. Bukan hanya sebatas berinteraksi saja bisa dilakukan di sana, berjualan dan mencari uang pun begitu mudah dilakukan.

Ya, kini banyak penjual yang beralih berjualan di dunia maya. Apalagi bagi mereka yang tidak memiliki uang untuk menyewa toko baik di mal atau pusat perbelanjaan. Berjualan di dunia maya pun kini semakin mudah.

Kadang, dari sekian banyak penjual yang menjajakan barangnya, ada yang terbilang aneh atau membuat bulu kuduk berdiri. Seperti dua barang ini, yang membuat kita geleng-geleng kepala dan bertanya, untuk apa mereka menjual di toko online.

Memang, tidak ada batasan untuk penjual menjajakan barangnya secara online. Tapi kadang kita dibuat aneh, mengapa mereka menjual barang-barang tersebut.

Kedua barang aneh ini ditemukan oleh serang stompers--pembaca stomp.com.sg--Maria dan Lau Lup di pasar online, Carousell.

Benda aneh di toko online.
Maria melihat sebuah posting yang diberi keterangan sebagai semen gajah, yang dijual seharga $15 atau Rp200 ribu per botol.

"Kedengarannya lebih seperti lelucon, dalam iklannya," kata Maria.

Dalam deskripsi, barang ini dikatakan: "membantu kelancaran bisnis bagi pemakainya, membuat pemakainya lebih terhormat, menambah aura kecantikan dan ketampanan bahkan bisa menjadi tambahan tenaga ekstra bagi pria."

Bend aneh di toko online.
Berbeda dengan Lau Lup, yang menemukan menemukan "Naga-Raja Spirit - Earth Lord of Wealth" dengan harga $200 atau Rp2,6 jutaan.

"Seseorang menjual semangat seharga $ 200! Masalahnya adalah Anda tidak bisa melihat roh tapi hanya gentongya saja," serunya.

Penjual juga mengklaim menjual jin dan barang mashluk astral lainnya, dan mengklaim bahwa mereka tidak memiliki efek samping negatif.

Seperti barang sebelumnya, roh tersebut diduga membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

loading...

Subscribe to receive free email updates: