Gadis Ini Memiliki 4% Lemak, Lihat Tubuhnya yang Mengejutkan

Bethia Wee. Foto: stomp.com.sg
Jika Anda bertemu wanita bernama Bethia Wee ini untuk pertama kalinya, maka tidak ada yang berbeda dari gadis lainnya. Ia lincah, dan akan membuat Anda sulit untuk percaya bahwa dia pernah sangat kurus.

Tapi kini, wajahnya tampak cantik dan juga manis. Hal ini juga membuatnya yakin, jika gaya hidup sehat bisa membuat perubahan dalam dirinya. Tetapi jika Anda tahu lebih dalam tentang dirinya, maka akan membuat Anda lebih takjub lagi.

Bahkan tidak jarang yang justru menjadi minder, dengan apa yang tertutup di balik bajunya. Simak artikel lengkapnya di bawah ini, untuk tahu apa yang tersembunyi di balik wanita cantik dan manis ini.

Bethia adalah mantan juara fisik, yang terobsesi untuk mempertahankan gaya hidup dan olahraganya. Pertama kali ia pergi ke gym saat berumur 19 tahun.

Bethia Wee saat mengikuti kompetisi.
Ketika itu, ia ingin bersaing dalam acara-acara pameran fisik. Kompetisi fisik mirip dengan binaraga, tetapi lebih menekankan terhadap definisi otot bukan besarnya.

"Ketika bersaing, Anda benar-benar akan memaksakan diri untuk itu dan semua saya lakukan untuk mendapatkan fisik yang diinginkan," ucap Bethia dikutip dari stomp.com.sg.

Gadis dengan tinggi 1,58 meter ini menjadi begitu terobsesi, dan ia tidak pernah lelah untuk memaksimalkan kemampuannya di gym. Bahkan saat itu beratnya hanya 43 kilogram. Di mana persentase tubuhnya hanya terdapat 4 persen lemak.

"Pada 2015, ada 365 hari. Aku dilatih selama 360 hari dan memiliki 4 hari istirahat. Saya berada di gym hingga dua jam sehari," tambahnya.
Bethia Wee saat ini dengan otot kekar.
Namun usai mengikuti kompetisi ini, kehidupan sosial terpukul di mana banyak teman-temannya yang mulai menjauh karena gaya hidupnya.

Namun kini, ia mulai hidup normal dan menjadi seperti wanita pada umumnya. Sekarang, Bethia menawarkan nasihat sehat kepada orang-orang yang berjuang dan akan melalui apa yang ia alami.

Dengan 50.500 pengikut di Instagram, ia menjangkau melalui media sosial atau email. Meskipun, ia juga masih melakukan latihan yang ketat, sebanyak lima sampai enam kali seminggu, termasuk sesi intens di Visiongym di Central Business District (CBD) di mana dia bekerja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Ini Memiliki 4% Lemak, Lihat Tubuhnya yang Mengejutkan"

Poskan Komentar