Lihat yang Ditemukan Pria Ini Saat Banjir Besar Melanda

Ular saat banjir besar. Foto: dailymail.co.uk
Banjir saat ini sudah menyebar di kota-kota besar dunia, bahkan tidak sedikit benjara banjir bandang dan longsor terjadi yang memakan korban jiwa. Bencana ini tidak lepas dari gaya hidup kita, yang membuat efek rumah kaca semakin terlihat.

Ya, pemanasan global telah membuat cuaca di dunia tidak menentu. Bukan hanya manusia saja yang menjadi korban bencana banjir ini, binatang pun harus merasakan bagaimana harus bertahan saat banjir datang.

Banjir juga baru-baru ini melanda Queensland, namun ada yang membuat warga ketakutan saat banjir besar melanda kota tersebut. Di mana ular-ular besar dan juga ular beracun muncul, untuk menyelamatkan diri mereka.

Topan Debbie yang mmebawa muatan air dalam jumlah besar, telah menggenangi sebagian besar wilayah Queensland. Reptil-reptil seperti ular bahkan terlihat memanjat jendela, meringkuk di dalam kotak, dan mencoba untuk menyamarkan diri mereka sebagai kayu bakar.

Ular saat banjir.
Di Gold Coast saja, salah satu ular penangkap ular berbicara kepada Gold Coast Bulletin, di mana ia telah memindahkan setidaknya 20 ular.

Temuan Tony Harrison salah satunya adalah ular Python dengan panjang tiga meter, yang katanya adalah yang terbesar yang pernah dilihatnya.

Selama beberapa hari terakhir, Harrison juga telah menemukan Python bersembunyi di tiang kapal, dan sejumlah ular berbisa east browns di langit-langit gudang.

Penangkap ular lainnya, Anthony Bailey mengatakan kepada Bulletin pagi, jika ular sering dicari di dalam ruangan penampungan selama cuaca basah.

"Mereka tidak suka diam di tengah hujan, mereka datang ke rumah-rumah atau pohon untuk menghindari air dan mungkin mencari beberapa kehangatan," katanya dikutip dari dailymail.co.uk.

Dia menyarankan orang untuk menghindari, mendekati atau menangani ular, dan disarankan untuk memanggil seorang profesional sebagai gantinya.

loading...

Subscribe to receive free email updates: