Nekat, Turis-turis Pamer Bokong di Setiap Tujuan Wisata

Turis pamer bokong. Foto: dailymail.co.uk
Berwisata menjadi kegiatan yang menyenangkan, apalagi jika Anda adalah seorang pekerja yang sudah lelah dan penat dengan kegiatan sehari-hari, serta kemacetan baik saat pergi maupun pulang kantor.

Banyak tujuan wisata yang bisa kita pilih, mulai dari gunung hingga pantai yang indah. Kita juga bisa mencari tujuan wisata di dalam negeri maupun luar negeri, namun kita harus selalu menjada sopan santun budaya setempat.

Tapi bagi turis wanita yang satu ini, bisa dibilang nekat atau bodoh. Di mana ia kerap memamerkan bokongnya di lokasi tujuan wisatanya, baik dalam keadaan sepi maupun saat ramai sekalipun. Dari mana turis ini berasal?

Turis nekat pamer bokong.
Sebuah akun Instagram baru, mencoba mendorong turis untuk menanggalkan pakaiannya di landmark indah khas tujuan wisata. Dan mereka akan membagikannya kepada sekitar 22.000 pengikut.

Akun bernama Exploits Cheeky ini, telah menampilkan ekshibisionis dari berbagai tempat seperti Prancis, Brasil dan Australia.

Baik pria maupun wanita telah berbagi foto mereka, dan menjadi bagian dari tantangan Cheeky Exploits ini. Mereka harus berani telanjang, dengan segala cara dari lokasi yang tidak biasa.

Seorang wanita anonim juga ikut dalam akun ini, di mana ia kerap menanggalkan celananya di berbagai tempat terkenal, seperti di pantai Dorset.

Turis nekat pamer bokong.
Foto lainnya juga menunjukkan, wanita yang benar-benar tanpa pakaian membelakangi kamera dengan tangan terulur di Hope Cove di Devon.

Banyak orang yang telah berbagi foto-foto mereka di berbagai lokasi di seluruh dunia. Bahkan ada yang di tempat umum, tentunya dengan mencuri-curi pandang dari orang-orang.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat, Turis-turis Pamer Bokong di Setiap Tujuan Wisata"

Posting Komentar