Pengamat UFO Hilang Misterius dengan Petunjuk Membingungkan

Petunjuk menghilangnya pengamat UFO.
Keberadaan UFO dan mahluk asing dari luar angkasa, memang masih menjadi mmisteri hingga saat ini. Meskipun sejak dahulu, keberadaannya selalu menjadi permbicaraan di hampir seluruh penjuru dunia.

Banyak yang percaya, jika keberadaan mereka disembunyikan oleh pemerintah. Namun tidak sedikit jika UFO hanyalah bualan semata dan tidak nyata adanya. Tetapi penggila UFO tidak pernah jauh dari sebuah teori konspirasi.

Kabar terbaru menyeruak, usai seorang penggila UFO tiba-tiba hilang secara misterius pekan lalu. Tidak ada petunjuk yang jelas kemana ia pergi, dan hanya meninggalkan tempelan di dinding dengan kode dan simbol illuminati.

Pria bernama Bruno Borges menghilang dari rumahnya di Rio Branco di bagian barat Brazil, setelah menghabiskan satu bulan terakhir bekerja pada apa yang digambarkannya sebagai proyek rahasia.

Di kamar tidur bebas furniture, polisi menemukan sebuah patung abad ke-16 dengan harga £2.000 atau sekitar Rp38 juta dari filsuf Giordano Bruno yang meramalkan kehidupan asing, ada juga 14 buku dienkripsi dan tanda-tanda yang berhubungan dengan Illuminati tersebar di lantai.

Dia tidak pernah terlihat sejak 27 Maret lalu, dan ayahnya mengatakan kepada pers lokal jika ia terakhir terlihat mengenakan t-shirt dan celana pendek, serta tidak membawa uang atau identitas.

Wakil Fabrizzio Sobreira, koordinator Investigasi Kantor Kriminal (DIC), yang memimpin penyelidikan, dikonfirmasi ke TV koran Acre semua kemungkinan sedang dipertimbangkan di tengah spekulasi ia diculik oleh alien.

Ayahnya yang juga pengusaha lokal Athos Borges, mengatakan kepada Globo: "Kami sudah mencoba untuk memanggilnya di telepon genggamnya, tapi mati. Dia tidak pernah pergi sebelumnya, ia tidak mengambil apa pun dan terakhir kali kita melihat dia meninggalkan rumah."

Mahasiswa yang belajar psikologi ini, hilang tak lama setelah orang tuanya kembali dari perjalanan selama sebulan. Di mana ia tinggal di rumah dengan adiknya.

Ketika orang tuanya pergi, kamar tidurnya dikatakan normal, tetapi 25 hari kemudian tertutup dalam tulisan kode dan simbol serta 14 naskah rahasia, masing-masing dengan angka Romawi yang berbeda di sampulnya.

Menghilangnya pria berumur 24 tahun ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengamat UFO Hilang Misterius dengan Petunjuk Membingungkan"

Posting Komentar