Pose dengan Ular Kobra, Pria Ini Meninggal Sejam Kemudian

Pose dengan kobra.
Ular kobra adalah ular berbisa yang memiliki racun mematikan. Ular ini sering dihindari semua orang, karena racunnya bisa membunuh manusia dewasa denagn cepat, bahkan dalam hitungan jam saja.

Tidak butuh banyak racun bagi ular kobra untuk membunuh mangsanya, hanya beberapa tetes saja yang dikeluarkan akan langsung terbunuh. Bahkan, gigitan ular kobra ini sangat tidak terasa sakit.

Pria ini salah satunya, yang tewas secara mengenaskan ular digigit ular kobra, di mana ia pun tidak menyadari telah digigit oleh ular kobra. Bagaimana cerita lengkap dan videonya? Simak di bawah ini.

Dikutip dari dailymail.co.uk, ini adalah saat yang tidak pernah terduga saat seorang pria digigit oleh ular kobra saat menonton pawang ular sedang melakukan aksinya di India.

Video ini menunjukkan, pawang mencoba untuk menempatkan ular di leher seorang pria yang sedang melihat pertunjukkan, sementara orang lain sedang merekam adegan tersebut.

Tapi tidak disangka, jika reptil ini gelisah dan menggigit pria malang ini tepat di pipinya dan memberikan dosis yang mematikan dari racun. Pria itu tampak tidak sadar telah digigit, karena dia terus berpose untuk kamera.

Beberapa saat kemudian ia tampaknya merasakan bahwa ada sesuatu yang salah, dan meminta pawang untuk memeriksa apakah ia telah digigit. Tapi pawang ini mengabaikannya dan sibuk dengan ular kobra miliknya.

Beberapa menit kemudian pria itu mulai kehilangan kesadaran, tapi ia tidak langsung dibawa ke rumah sakit, pengungjung malah membawanya ke seorang dukun. Dalam waktu satu jam, ia pun meninggal karena racun.

Insiden itu terjadi di Jodhpur, di provinsi northwester dari Rajasthan, India. Tidak diketahui spesies ular kobra milik pawang ular itu, karena ada lima jenis di India, termasuk king kobra.

Semua ular kobra mengandung racun yang berpotensi mematikan bagi manusia, meskipun tidak muncul di daftar sepuluh ular paling mematikan di dunia.

Berikut rekaman detik-detik pria malang digigit ular kobra:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pose dengan Ular Kobra, Pria Ini Meninggal Sejam Kemudian"

Posting Komentar