Sembuhkan Pilek dalam Tiga Jam dengan Makanan Ini

Pilek. Foto: 1mhealthtips.com
Pilek menjadi salah satu penyakit yang umum menderita oran-orang, terutama di pergantian musim. Pilek juga kadang disertai dengan demam dan pusing, yang menyebabkan aktivitas kita terganggu.

Selain itu, kita akan merasakan suasana tubuh yang tidak nyaman. Pekerjaan akan terganggu dan juga makanan yang kita konsumsi menjadi tidak enak untuk dimakan. Salah satu cara untuk menyembuhkannya adalah dengan mengonsumsi obat.

Tapi jika Anda ingin bebas efek samping dan sembuh dari pilek dalam waktu tiga jam saja, bisa mencoba cara efektif ini yang sudah terbukti secara ilmiah. Bahkan bahan yang digunakan pun sangat mudah didapatkan.

Dikutip dari 1mhealthtips.com, sebuah uji klinis yang diterbitkan dalam Jurnal Nutrisi, mengungkapkan, jika mengonsumsi bawang mentah yang dihancurkan sebanyak 5 gram saja atau setara dua siung bisa meredakan dan menyembuhkan orang yang terkena pilek dalam tiga jam saja.

Hal ini dikarenakan secara signifikan aktivitas sel-sel darah putih lebih aktif dalam melawan parasit dan juga virus. Termasuk dalam melawan sel-sel kanker.

Yang membuat bawang putih sangat efektif melawan pilek adalah karena mengandung beberapa mineral potensial seperti selenium, vitamin C, dan juga sulfur. Ditambah beberapa enzim aktif yang mampu membuat sel bekerja lebih aktif.

Jadi tidak ada salahnya bagi Anda yang sedang menderita pilek saat ini, untuk mengonsumsi bawang putih mentah. Dan dianjurkan dalam keadaaan mentah. Tapi jika Anda tidak suka, bisa memasaknya atau memanggangnya dengan minyak zaitun dalam waktu tidak lebih dari 10 menit saja.

Selamat mencoba..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sembuhkan Pilek dalam Tiga Jam dengan Makanan Ini"

Poskan Komentar