Viral, Video Mobil Pangeran Dubai Tarik Truk Terjebak di Lumpur

Mobil tarik truk.
Kehidupan dan gaya hidup mewah pangeran-pangeran di daratan Timur Tengah, selalu menjadi sorotan dunia. Apalagi mereka kerap pamer kendaraan mewah dan juga peliharaan yang mahal, saat bepergian ke suatu negara.

Mereka bahkan dituding tidak peduli dengan warganya, dan mementingkan kehidupan pribadinya. Tapi tidak dengan pangeran yang satu ini, yang masih mau membantu warganya dengan yang mereka bisa.

Salah satu adegan mengharukan menunjukkan, Putra Mahkota Dubai yang juga dikenal sebagai 'pangeran rakyat,' terlihat menggunakan mobil mewah Mercedes 4x4, untuk menyelamatkan truk sampah terjebak di pasir. Lihat videonya di bawah ini.

Dikutip dari Daily Mail, pangeran Sheikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum, yang dikenal sebagai Fazza, diperkirakan memiliki kekayaan keluarga dari $12 miliar atau Rp156 triliun.

Fazza tertangkap kamera yang kemudian dibagikan di salah satu akun Instagram warganya, saat membantu seorang pengemudi truk besar yang terjebak dalam gurun pasir yang berlumpur.

Rekaman video menunjukkan, Mercedes AMG G63 hitam menarik truk 12 roda melalui hamparan pasir di jalan.

Sebelum mobil pangeran ini mampu menderek truk keluar dari pasir, muatannya dikosongkan terlebih dahulu agar bebannya tidak terlalu berat.

Mobil mewah Mercedes ini pun ikut terjebak, namun akhirnya ada bantuan dari kendaraan lainnya, dan membantu menyelesaikan masalah ini.

Sheikh Hamdan sendiri akan mengambil alih kekuasaan di Dubai di masa depan, dan ia diajari untuk tetap 'disiplin diri, komitmen, berbuat kebajikan dan tanggung jawab'.

Pangeran ini juga senang membalap, di mana ayahnya memiliki tim balap Godolphin--yang merupakan salah satu instansi balap yang paling terkenal di dunia. Hamdan juga merupakan seorang penyelam, skydiver amatir dan suka penulis puisi romantis.

Lihat bagaimana aksi mobil pangeran asal Dubai ini:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Video Mobil Pangeran Dubai Tarik Truk Terjebak di Lumpur"

Posting Komentar