Atlet Ini Marah Saat Penggemar hanya Soroti Kecantikannya

Atlet lompat tinggi berparas cantik. Foto: stomp.com.sg
Paras cantik kini tidak hanya milik model, wanita karier, atau bahkan ibu-ibu rumah tangga saja. Bahkan kini sudah merambah ke berbagai bidang, termasuk olahraga. Kini mulai banyak wanita cantik yang terjun ke dunia atlet.

Bahkan banyak dari mereka yang menjadi sorotan warganet, meskipun memiliki prestasi yang biasa-biasa saja. Tapi tidak semua atlet senang memiliki predikat seperti itu, di mana hanya kecantikannya saja yang dipuji-puji.

Salah satunya atlet lompat tinggi ini, yang memiliki wajah lebih cantik di antara para atlet wanita lainnya. Ia pun kesal, karena banyak warganet yang justru hanya tertarik pada fisiknya saja, bukan kepada prestasinya.

Atlet lompat Tinggi bernama Cecilia Yeung Man-wai ini, berharap agar orang-orang lebih fokus pada prestasi olahraganya daripada penampilannya. Di mana ia memegang rekor untuk Hong Kong. Meskipun ia juga menjadi seorang model paruh waktu.

Dia mengakui bahwa, penampilan bisa menjadi keuntungan jika bisa membantu mempromosikan olahraga, dan mengirim pesan positif kepada masyarakat.

Atlet berparas cantik.
"Tentu saja saya tidak ingin orang hanya fokus pada penampilan saya, karena saya adalah atlet yang berkomitmen yang selalu berusaha mencapai hasil terbaik," kata mahasiswi Universitas Hong Kong berusia 23 tahun itu dikutip dari stomp.com.sg.

Setelah memecahkan rekornya sendiri di Asian Grand Prix di Taipei dua minggu yang lalu, bintang lapangan itu tampil untuk pertama kalinya dalam kompetisi domestik di Wan Chai Sports Ground, pada hari Minggu, 14 Mei.

Penggemarya di Hong Kong telah jatuh cinta kepada Yeung, dan mereka memanggilnya sebagau "Dewi olahraga Hong Kong." Dan kehadirannya di Kejuaraan Hong Kong tahunan ini, membuat daya tarik pengunjung lebih banyak termasuk media.

"Saya sangat senang melihat banyak orang datang untuk mendukung saya meski saya tidak terlalu senang dengan penampilan saya," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atlet Ini Marah Saat Penggemar hanya Soroti Kecantikannya"

Posting Komentar