Jumat, 12 Mei 2017

Banyak yang Memakai Jaket Sama, Begini Reaksi Wanita Ini

Pemilik jaket sama. Foto: dailymail.co.uk
Kebanyakan dari kita terutama pria sepakat, jika banyak wanita yang senang berbelanja termasuk pakaian. Bahkan, mereka akan terlihat asyik saat memilih-milih pakaian dari satu toko ke toko lainnya, untuk menemukan yang sesuai.

Tapi jangan salah, jika pakaian yang banyak dijual di toko rata-rata dibuat bukan satu saja, tetapi bisa dalam jumlah banyak. Dan banyak yang akan merasa minder, jika pakaian yang kita kenakan ternyata sama dengan orang lain.

Salah satunya wanita ini, yang menggunakan jaket berwarna kuning. Tapi siapa sangka, jika ternyata jaket yang digunakannya banyak yang juga memakainya. Reaksinya pun di luar dugaan kita, dan ia punya cara jitu agar tidak minder. Seperti apa?

Ria Hattam, seorang gadis dari Liskeard di Cornwall, melihat sisi yang lucu saat pergi ke Badminton Horse Trials, di mana sekitar 16 orang memakai jaket kuning oranye yang sama, yang memiliki harga sekitar £ 40 atau Rp500 ribu yang dibelinya di Tokyo Laundry.

Pemilik jaket sama.
Ria pun berbagi album di Facebook, dan dengan cepat menjadi viral serta mengumpulkan ribuan orang yang menyukainya dan juga komentar. Beberapa orang bahkan melihat teman mereka di foto, dan memberi tag untuk mengingatkannya.

Berbagi foto di Facebook, dia menuliskan: "Saat Anda membeli mantel kuning baru dan segera menemukan orang lain juga sama...."

Ia sama sekali tidak minder, malah terus mencari orang-orang yang memakai jaket yang sama, dan ia pun mengambil foto candid di belakang atau di samping orang yang memakai jaket yang sama. Ia juga memberikan tag #followtheyellowcoatgirl.

Hashtag-nya dengan cepat menjadi tren di Facebook dengan orang-orang mengatakan itu adalah salah satu hal paling lucu yang pernah mereka lihat.

Orang lain juga men-tag teman mereka yang juga memiliki jaket mustar yang serupa, membuktikan betapa populernya jaket yang satu ini.

"Terima kasih atas banyak komentar lucu dan berbagi, mantel kuning ini telah menjadi obat terbaik untuk saya," tulisnya.

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar