Sabtu, 27 Mei 2017

Beredar Foto Pria Selfie Bersama 4 King Kobra

Selfie dengan king kobra. Foto: india.com
King kobra adalah ular yang paling mematikan, karena memiliki racun yang bisa membunuh manusia dengan cepat. Ular ini juga menjadi ular beracun yang memiliki ukuran paling besar di dunia, sehingga begitu ditakuti oleh mangsanya.

Namun, ular ini biasanya akan memangsa reptil bahkan ular beracun lainnya. Apalagi ia kebal terhadap racun ular lain, sehingga ular jenis lain menjadi salah satu mangsa favoritnya.

Baca Juga: Fantastis, Penambang Temukan Batu Hitam Seharga Rp.4 Triliun

Manusia sendiri biasanya akan berusaha untuk menghindari king kobra, karena bisa membunuh dengan cepat. Tapi jika Anda lihat foto di atas mungkin akan menghela napas, karena pria tersebut telah mempertaruhkan nyawanya.

Dikutip dari india.com, pria yang tidak diketahui namanya ini, terlihat sedang selfie dengan empat king kobra sekaligus. Dan foto-fotonya langsung menghebohkan sosial media di India, meskipun tidak sedikit yang meragukan keasliannya.

Keaslian foto tersebut belum dibuktikan, meskipun ada yang menyebutnya jika foto ini adalah selfie yang sempurna. Foto pria dengan sebatang rokok di mulutnya dan empat ular di latar belakangnya, sekaligus membuat selfie ini menjadi yang paling berbahaya di media sosial.

Memang, banyak selfie paling berbahaya yang dilakukan di seluruh dunia. Dari memanjat gedung pencakar langit sampai jatuh dari tebing, tetapi dengan king kobra tentu lain hal. Melibatkan reptil beracun, bisa berakibat fatal bagi orang yang mengambil selfie.

Beberapa waku lalu, seorang pria berpose dengan kobra saat selfie di Jodhpur, lalu ia meninggal dalam satu jam setelah digigit. Seorang pria berumur 25 tahun dari Navi Mumbai juga telah kehilangan nyawanya, saat mengambil selfie dengan kobra pada bulan Februari lalu, namun ia selamat.

Seorang turis juga harus kehilangan nyawa saat selfie dengan king kobra di Jodhpur kehilangan. Turis tersebut ingin berfoto dengan kobra. Tapi sedikit yang orang menyadari bahwa kobra beracun itu telah menggigitnya, sehingga mengakibatkan kematiannya beberapa jam kemudian.

Baca juga: Foto Seram dari Rumah Sakit Jiwa Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Nah, jika foto pemuda dengan empat kobra memang benar, sebaiknya dia harus waspada dan pertahankan jarak aman.
Loading...

2 komentar: