Senin, 08 Mei 2017

Heboh Sepasang Kekasih Terlihat 'Asyik' di Dalam Tuk-tuk

Sepasang kekasih di dalam Tuk-tuk. Foto: 
Tuk-tuk adalah salah satu kendaraan transportasi yang bisa kita temukan di Thailand. Kendaraan roda tiga ini, mirip dengan bajaj yang banyak ditemukan di jalanan kota Jakarta.

Jika Anda bepergian ke negata Thailand, dengan mudahnya kita mendapatkan tuk-tuk ini. Bahkan banyak yang sudah dimodifikasi, sehingga membuat penumpangnya nyaman, terutama di daerah-daerah wisata seperti Phuket.

Namun ada sebuah kejadian yang menjadi viral, yang direkam oleh salah satu pengguna kendaraan di belakang tuk-tuk di Phuket, Thailand.

Dikutip dari mirror.co.uk (6/11/17), sepasang kekasih yang berasal dari luar negeri, terlihat sedang 'asyik' di dalam tuk-tuk. Dan kejadian ini pun langsung menjadi viral.

Dan yang membuat netizen terkejut, perilaku tersebut dilakukan saat tuk-tuk berjalan di tengah keramaian lalu lintas. Kejadian ini berhasil diabadikan oleh Sornchai Uads, yang berada di desa Karon di pulau itu.

"Tidak bisakah mereka menunggu sampai tiba di hotel?" tulis Uads dalam unggahan di media sosialnya. Dan ia pun langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Tapi banyak yang mengungkapkan kemarahannya pada pasangan tersebut, mengatakan bahwa insiden semacam ini seharusnya tidak diperbolehkan terjadi. Komentar lain mengatakan, jika kejadian serupa pernah terjadi di Patong beberapa tahun lalu.

Ada yang mengatakan bahwa, petugas harus menginvestigasi kejadian tersebut.

Videonya tidak bisa kami tayangkan karena tidak pantas. Anda bisa melihatnya di sini: mirror.co.uk
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar