Ikan Kerapu Seberat 200 Kg Diduga Telah Memakan Manusia


Ikan kerapu raksasa. Foto: mirror.co.uk
Ikan kerapu adalah salah satu jenis ikan konsumsi yang cukup populer. Biasanya, ikan yang akan kita konsumsi tidak besar dari telapak tangan. Tapi bukan berarti ikan yang satu ini tidak bisa tumbuh besar.

Bahkan, di beberapa wilayah tertentu, ikan ini bisa berukuran raksasa dan sulit untuk ditangkap. Namun bukan berarti ikan kerapu raksasa tidak bisa dikalahkan oleh nelayan, salah satunya kerapu yang satu ini.

Siapa sangka, jika seorang nelayan berhasil menangkap seekor kerapu yang sangat besar dari ukurannya. Bahkan usai ditimbang, beratnya mencapai 200 kilogram. Dan ikan ini diduga telah menelan manusia saat nelayan membelah perutnya.

Saat penduduk setempat memotongnya, mereka dibat terkejut karena menemukan lencana penjaga keamanan di dalamnya.

Nelayan ini mengatakan, akan kesulitan untuk menjual ikan besar ini di pasar lokal , karena penduduk setempat khawatir jika ia telah memakan seseorang.

Ikan kerapu raksasa dibelah.
Pria bernama Arnold Constantino berhasil mendaratkan ikan seberat 200 kilogram ini di lepas pantai Kalibo, Filipina. Dia pun membawanya ke pasar lokal, di mana para pekerja memotongnya agar bisa diperiksa dan dijual.

Tapi mereka merasa ngeri, saat menemukan sebuah lencana emas yang masih mengkilap di perutnya yang diduga milik petugas keamanan.

Orang-orang percaya bahwa ikan tersebut telah memakan lencana karena kesalahan, atau menelan mayat seseorang yang telah tenggelam di laut.

Arnold mengatakan kepada radio setempat bahwa itu adalah kerapu terbesar yang dia tangkap, di mana sebelumnya ia pernah menangkap kerapu sebesar 100 kilogram.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikan Kerapu Seberat 200 Kg Diduga Telah Memakan Manusia"

Posting Komentar