Kena Pukulan Berkali-kali, 'Biksu Shaolin' Ini Tak Bergeming

Petarung bebas.
Di setiap pertarungan pasti kemenangan yang diinginkan, termasuk dalam olahraga. Banyak atlet yang berlatih keras, agar mereka bisa memenangkan sebuah lomba tau pertarungan seperti bela diri, tarung bebas ataupun tinju.

Mereka juga biasa akan menghindari pukulan atau tendangan yang dilayangkan oleh lawannya, agar tidak kalah. Tetapi jika Anda melihat petarung bebaas yang satu ini, cukup megejutkan dan hampir tidak masuk akal.

Pasalnya, ia membiarkan dirinya mendapatkan pukulan berkali-kalu tepat di kepalanya. Dan hebatnya, ia saama sekali tidak bergeming bahkan jatuh oleh pukulan telak lawannya tersebut. Anda bisa melihatnya dalamm video di bawah ini.

Sebuah video klip yang luar biasa telah muncul kembali, yang menunjukkan saat seorang petarung seni bela diri campuran, mendapatkan beberapa pukulan yang kuat ke kepalanya.

Fighter bernama Yi Long, seorang yang digambarkan biksu Shaolin, sedang bertarung di ring bersama Brad Riddell, dari Selandia Baru.

Long berdiri tak bergerak saat lawannya memukul wajahnya. Setelah beberapa detik dipukul, Long bertarung kembali dan menendang Riddell. Namun Riddell yang kemudian memenangkan pertarungan ini dengan keputusan bulat dari juri.

Peonton sangat terkesan dengan ketahanan Long dalam klip tersebut, yang pertama kali muncul pada tahun 2012.

Beberapa komentar dituliskan, Luiz Carlos menulis: "Orang ini luar biasa!" Paul Ryder menambahkan: "Tidak banyak orang di dunia yang bisa melakukan seperti itu!"

Seorang juru bicara Kuil Shaolin, sebuah biara Budha di China, membantah adanya hubungan dengan petarung tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kena Pukulan Berkali-kali, 'Biksu Shaolin' Ini Tak Bergeming"

Posting Komentar