Ketahuan, Wanita Tampar dan Robek Pakaian Selingkuhan Suaminya

Selingkuhan dihantam istri. Foto: stomp.com.sg
Tidak ada istri yang rela suaminya selingkuh, karena hal tersebut bisa meruntuhkan rumah tangga yang dibina. Meskipun banyak saat ini, baik pria maupun wanita yang melakukan perselingkuhan, bahkan tanpa perasaan takut.

Jika sudah ketahuan, mereka yang selingkuh bisa merasakan akibatnya. Bukan hanya suami atau istrinya saja, orang yang diajak selingkuh pun bisa menjadi sasaran kemarahan bahkan amukan orang yang diselingkuhi.

Salah satunya istri yang satu ini, yang memergoki suaminya sedang asyik bersama wanita muda yang dianggap sebagai selingkuhan. Ia pun menampar dan merobek pakaiannya, di salah satu gerak minuman terkenal. Kejadian ini pun langsung menjadi viral.

Drama yang menguras hati dan air mata ini berlangsung di salah satu gerai Starbucks, ketika seorang wanita menghadapi wanita lain yang dia yakini sebagai kekasih suaminya.

Dalam video yang direkam oleh stomper--pembaca stomp, wanita tersebut menghadapi selingkuhan suami dan ia terlihat sedang duduk di atas selingkuhan suaminya agar tidak bisa bergerak.

Dia berkata kepada orang-orang yang berada di sekitarnya, "Lihatlah wanita yang tidak beriman ini. Dia bergaul dengan suami seseorang."

Dia kemudian berteriak pada wanita itu, "Ibumu terlampau baik juga? Karena itulah kamu dilahirkan sebagais seorang placur."

Sementara dia terus duduk di atas wanita itu dan mencaci makinya, seorang gadis yang mungkin putrinya berdiri di sampingnya sambil menangis dan memanggilnya.

Seorang pria berpakaian kaos putih juga sedang mencoba mengintervensi, yang kemungkinan adalah suami wanita tersebut. Dia mengabaikan suaminya, dan terus menyerang wanita lain hingga pakaiannya robek.

Pria kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia adalah "hanya teman," bahkan ia menyebutnya sebagai karyawan.

Kejadian ini diperkirakan berlangsung di pusat perbelanjaan di Singapura, meskipun stomp belum bisa memastikan hal tersebut untuk saat ini.

loading...

Subscribe to receive free email updates: