Senin, 29 Mei 2017

Kobra Tersedak Muntahkan Isi 'Mangsanya' yang Bikin Terkejut

Kobra tersedak 'makanannya.'
Setiap pemangsa termasuk ular pasti akan mencari makanannya, mulai dari tikus hingga hewan besar tergantung ukurannya. Namun kadang, tidak setiap hewan pemangsa berhasil memakan apa yang telah dibunuhnya.

Banyak ular yang akhirnya terbunuh oleh mangsa yang hendak ditelannya, karena telah salah memilih. Banyak ular dari jenis piton yang kadang mati konyol usai makan mangsanya biasanya landak, hewan berduri tajam.

Tapi jika mereka berhasil mengeluarkan mangsanya, tentu akan terhindar dari kematian, seperti kobra yang satu ini. Namun Anda akan kaget isi dari 'mangsa' ular kobra yang satu ini, yang berhasil direkam warga.

Sebuah rekaman muncul, yang menunjukkan seekor ular sedang mengeluarkan apa yang ditelannya, yaitu sebuah botol plastik kosong.

Video yang direkam di Goa, India ini menunjukkan, hewan tersebut perlahan-lahan meremas botol dengan mengontraksi otot-ototnya, sementara kerumunan penduduk desa yang penasaran berkumpul untuk menonton.

Beruntung, ular itu tidak terluka setelah memuntahkan botol. Penyelamat satwa liar Goutham Bhagat berkata: "Ketika saya melihat ular itu dengan tonjolan di perutnya. Kupikir kobra pasti menelan sesuatu yang besar sehingga tidak bisa dicerna. Tapi aku tidak tahu dia akan mengeluarkan botol minuman ringan yang kosong."

Warga desa di desa Carve terlihat bersukacita, karena ular itu berhasil berhasil membuang botolnya.

Tapi mereka tidak bisa mengerti mengapa ular itu akan makan botol, dengan beberapa orang mengatakan bahwa kobra itu pasti salah menyangka botol sebagai hewan kecil.

Ini adalah kejadian terdokumentasi pertama di dunia, dimana seekor ular terlihat menelan botol plastik.

Loading...

1 komentar: