Minggu, 28 Mei 2017

Makan 10 Butir Putih Telur Sehari, Lihat Tubuh Mahasiswi Ini

Mahasiswi kebugaran bernama Tu Mengli. Foto: stomp.com.sg
Setiap wanita tentu menginginkan tubuhnya tampak sempurna dan ideal, yang akan membuat mereka lebih percaya diri. Tapi tidak mudah untuk mendapatkan tubuh seperti itu tanpa disiplin, apalagi kita dengan mudah mendapatkan makanan tinggi kalori.

Selain itu, banyak wanita yang jarang melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga. Namun jika Anda menginginkan tubuh yang ramping dan indah, bisa meniru gaya hidup mahasiswi yang satu ini.

Tu Mengli, mahasiswi kebugaran.
Seorang mahasiswi berusia 20 tahun di Chengdu, China, telah membuat kehebohan usai menjadi pemenang kompetisi kebugaran termuda di China. Ia pun mengungkapkan rahasianya, termasuk makan 10 buir putih telur setiap harinya.

Menurut stomp.com.sg, dikutip dari Shanghaiist, Tu Mengli mengikuti perlombaan tersebut di kategori Wanita Bikini Fitness Junior di Kejuaraan Bodybuilding and Fitness ke-51 di Asia yang diadakan Ulaanbaatar, Mongolia, pada tanggal 20 Mei lalu.

Prestasinya gemilang, meskipun ia tampil dengan sedikit persiapan.

Selain mengikuti rutinitas latihan ketat yang melibatkan aktivitas kardiovaskular dan pengangkatan beban, mahasiswi tersebut juga memakan 10 putih telur setiap hari.

Tu Mengli saat mengikuti aktivitas fisik.
Tu juga menghindari konsumsi daging merah, tapi ia tidak anti terhadap konsumsi ayam, udang serta buah dan sayuran.

Nafsu makannya termasuk kecil, apalagi ia memiliki berat hanya 48 kilogram. Dan yang penting untuk mendaatkan tubuh ideal adalah dengan mengatur pola makan, dan rutin beativitas fisik seperti berolhraga.

http://www.stomp.com.sg/singapore-seen/from-around-the-world/student-in-china-becomes-youngest-bikini-champion-by-eating-10
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar