Melihat Kericuhan yang Terjadi Saat Ada Obral di Arab Saudi

Kericuhan obral baju.
Mendengar kata belanja, pasti identik dengan kaum hawa. Ya, apalagi jika mereka diajak ke pusat perbelanjaan di mana sedang ada obralan atau diskon besar-besaran. Mereka bisa betah untuk berlama-lama berada di sana.

Ya, fenomena diskon biasanya terjadi jika ada hari raya tertentu atau bahkan di saat liburan. Para penyedia barang dagangan tahu betul bagaimana memanjakan para wanita ini, agar barang-barang yang dijualnya laku keras.

Tapi pernahkah Anda melihat bagaimana pesta diskon yang terjadi di Arab Saudi? Jika belum harus tahu video di bawah ini, di mana ratusan wanita difilmkan saling rampas pakaian dari rak yang membuat lokasi pusat perbalanjaan ini ricuh.

Rekaman yang diambil di sebuah toserba ini menunjukkan, sejumlah besar perempuan berpakaian serba hitam dan memakai burka, dengan putus asa menyambar beberapa gantungan baju di toko yang sedang mengadakan obral.

Rok dan kaos berwarna cerah yang terlihat di gantungan pun disambarnya, seolah-oleh mereka sedaang melakukan pertarungan antar wanita lan yang sedang berbelanja, untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Pada satu waktu, dua rak pakaian bahkan runtuh akibat dorongan para wanita ini yang cukup kuat saat berebut.

Kemudian kamera di sekitar toko menunjukkan, penjaga keamanan dan seorang anak laki-laki menertawakan situasi tersebut, sementara wanita lain terlihat dengan tenang mengamati kekacauan dan saling berbicara.

Tidak jelas di mana toko yang difilmkan di video atau saat direkam berada, tapi video ini sudah diunggah ke situs sharing video LiveLeak dan mendapatkan banyak reaksi netizen.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melihat Kericuhan yang Terjadi Saat Ada Obral di Arab Saudi"

Posting Komentar