Mempelai Pria Batalkan Pernikahan, Wanita Ini Dilamar Tamu Undangan

Daging ayam. Foto: mynewshub.cc
Pernikahan bisa menjadi saat yang indah, bagi pasangan yang sudah menanti-nantikannya. Apalagi jika mereka sudah berpacaran sudah cukup lama, pernikahan akan menjadi sebuah kehidupan baru yang akan ditempuh berdua.

Tetapi kadang ada juga sebuah pernikahan batal dilaksanakan, meskipun persiapan sudah sangat matang. Batalnya pernikahan bisa disebabkan alasan apapun juga, bahkan hal yang tidak masuk akal skalipun.

Seperti mempelai pria yang satu ini, yang dengan tiba-tiba membatalkan pernikahan karena tidak ada hidangan daging di pernikahannya. Benarkah cuma alasan itu saja sehingga ia membatalkan pernikahannya?

Kejadian yang berlangsung di kampung Kulhedi, Muzaffarnagar, Uttar Pradesh ini, terjadi ketika rombongan penantin pria yang kecewa karena melihat hidangan yang disajikan kepada mereka hanya sayuran saja.

Sementara keluarga wanita tidak bisa menyediakan hidangan daging karena susah untuk mendapatkan pasokan daging di Uttar Pradesh, akibat kerajaan mengharamkan rumah penyembelihan memotong ternak.

Pihak wanita mencoba untuk berbincang dan menjelaskan kepada calon pengantin pria, tetapi mereka tetap tidak mau tahu dan tidak ingin meneruskan pernikahan yang sudah di depan mata.

Mempelai pria pun memutuskan untuk kembali ke rumahnya, tetapi pernikahan dilanjutkan usai ada tamu yang tiba-tiba melamar calon pengantin wanita dan ia langsung menerimanya.

Rumah pemotongan hewan di Uttar Pradesh, ditutup oleh pihak kerajaan dari kegiatan memotong daging kerbau, kambing dan ayam akibat harga yang terus menerus mengalamu kenaikan hampir dua kali lipat sampai dengan waktu yang tidak ditentukan.
loading...

Subscribe to receive free email updates: