Misteri Kapal Lapuk yang Dipenuhi oleh Jasad Manusia

Kapal laut penuh jasad. 
Laut penuh dengan misteri, termasuk hewan-hewan yang hidup di dalamnya. Meskipun sebagian besar dari laut sudah dipelajari, tetapi masih banyak misteri yang hingga saat ini masih belum dijelaskan secara ilmiah.

Salah satunya adalah keanehan di Segitiga Bermuda, di mana banyak sekali kapal yang laut hingga pesawat terbang yang menghilang begitu saja di sana. Meskipun saat ini banyak teori yang menjelaskan bagaimana fenomena itu bisa terjadi.

Selain itu, masih banyak wilayah lainnya di laut yang masih menjadi misteri, bahkan hal tersebut sampai terbawa ke pantai. Seperti baru-baru ini, di mana sebuah kapal penuh dengan mayat kandas di tepi pantai. Hal tersebut membuat kaget banyak orang.

Ya, misteri kapal laut penuh dengan mayat ini diduga berasal dari Korea Utara, di mana mereka kemungkinan ingin meninggalkan negaranya dan namun terombang-ambing di laut dan membusukkan hingga kandas di perairan Jepang

Kapal misterius ini memiliki bendera Korea Utara ini, dan sudah terlihat lapuk. Diduga, itu hanyalah salah satu dari sejumlah kapal misterius yang melintasi Laut Jepang, dan mendarat di pantai dalam beberapa tahun terakhir.

Sebuah bendera Korea Utara yang compang-camping menghiasi kapal tersebut, dengan tulisan "Tentara Rakyat Korea" di lambung kapal.

Menurut Japan Times, kapal misterius ini berisi jasad pria dan wanita yang putus asa dan berusaha melepaskan diri dari rezim opresif Kim Jong-un di Korea Utara.

Di mana mereka diduga adalah nelayan, yang tidak mampu menangani tekanan permintaan yang terus meningkat dan kemungkinan telah menyerah dan melarikan diri.

Semua mayat yang ditemukan mengenakan pakaian sipil, dan banyak mayat juga terdekomposisi menunggu untuk diidentifikasi.

Penyidik saat bekerja untuk mengidentifikasi, penyebab kapal 'hantu' misterius tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Kapal Lapuk yang Dipenuhi oleh Jasad Manusia"

Posting Komentar