Selasa, 02 Mei 2017

Parasnya Cantik, Rumah Mahasiswi Ini Jadi yang Paling Jorok

Brittani Copper. Foto: dailystar.co.uk
Bagi wanita penampilan adalah segalanya, mereka ingin terlihat cantik dan menarik terutama kepada pasangannya. Mereka bisa melakukan apapun juga, bahkan hingga operasi plastik agar wajahnya terlihat lebih cantik.

Tetapi kadang, bagi mereka yang memiliki uang pas-pasan cukup dengan menggunakan make up atau riasan. Nah, di sini kadang wanita menghabiskan waktu hingga berjam-jam untuk berada di depan kaca agar wajahnya terlihat cantik.

Mereka kadang melupakan kegiatan lainnya, yang justru lebih bermanfaat salah satunya membersihkan kamar atau rumah. Wanita ini salah satunya, di mana rumahnya dipercaya sebagai yang terjorok meskipun wajahnya tampak cantik.

Kamar Brittani Cooper.
Mahasiswi bernama Brittani Cooper ini, masih berusia 19 tahun. Tapi ia dinobatkan sebagai mahasiswi terjorok di Inggris. Tapi siapa sangka, jika Brittani yang memperoleh gelar tersebut bisa menghasilan uang Rp8,6 juta.

Usut punya usut, ternyata rumahnya yang jorok tersebut sebagai salah satu perlombaan yang digelar oleh website web-blinds.com.

Dengan kemenangan tersebut, Brittani pun berterima kasih kepada ayahnya, karena ia telah memberikan saran bagaimana agar bisa melakukan hal yang menjijikkan di rumahnya.

Brittani menyewa rumah tersebut bersama dengan mahasiswa lainnya. Di mana mereka merupakan mahasiswa di University Of The West.

“Ayah saya mengatakanm jika uang kemenangan tersebut harus dibagi rata, tapi itu tidak akan berlaku. Ia ingin memastikan dulu, jika rumahnya bisa bersih kembali usai perlombaan tersebut," katanya.

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar