Saat-saat Mengerikan Kayaker Diserang Hiu Putih

Kayaker diserang hiu putih.
Hiu putih adalah salah satu pemangsa yang menakutkan di laut. Bukan hanya ikan saja yang dibuat ketakutan oleh hewan yang satu ini, peselancar dan juga penyelam juga harus waspada jika bertemu dengan salah satu ikan besar ini.

Bukan tanpa alasan, gigi-gigi tajam dan berderet menghiasi mulut dari pemangsa di laut ini. Sekali gigit, daging bisa robek bahkan tidak sedikit peselancar yang kehilangan tangan serta kaki, akibat gigitan hiu putih.

Kejadian mengerikan juga berhasil direkam, yang memperlihatkan seorang kayaker diserang oleh hiu putih besar di California. Lantas apa yang terjadi pada orang malang ini? Apakah ia berhasil hidup?

Dikutip dari dailymail.co.uk, Brian Correiar, seorang penyelam bersertifikat, saat itu sedang mengayuh kayaknya melalui teluk Monterey pada bulan Maret lalu, dan saat itu hiu putih menyerang dan menjatuhkannya ke dalam air.

Sementara seorang sedang berdiri di garis pantai, dan mulai merekam kejadian mengerikan ini. Dalam rekaman tersebut, orang yang merekam terdengar meminta istrinya untuk menelepon polisi.

Rekaman itu menunjukkan, hiu yang sedang menyerang kayak berwarna merah, sementara Correiar berusaha mati-matian untuk berenang dan menyelamatkan nyawanya.

Correriar mengatakan kepada National Geographic bahwa, dia ingat mendengar sebuah benturan sebelum kayaknya terpelanting ke udara dan dia terjatuh. Dia juga melihat kepala hiu di atas air, dengan rahangnya menempel di ujung kayaknya.

Awalnya Correriar sempat terdiam tak berdaya, tapi kemudian dengan cepat keluar dari kayak dan mencoba berenang ke pantai, sambil mengawasi putih besar.

"Pada titik ini saya benar-benar gugup, saya yakin saya sudah mati. Itu seperti film horor. Hiu itu menghampiri saya, menjatuhkan kayak, lalu langsung terjun ke bawah saya dimana saya tidak dapat melihatnya," ucap Correriar.

loading...

Subscribe to receive free email updates: