Rabu, 31 Mei 2017

Sembuhkan Penyakit, Penyihir Tusuk Mata, Teliga dan Leher Pasein

Penyihir dari India. Foto: dailymail.co.uk
Penyakit bisa menyerang kita kapan saja, baik di musim panas maupun hujan. Banyak penyakit berbahaya atau tidak yang bisa menyerang kita, di mana ada beberapa di antaranya masih belum ditemukan obatnya.

Namun, saat tubuh terserang penyakit tentu kita harus tahu cara menyembuhkannya. Baik dengan cara tradisional alami hingga pengobatan modern. Namun, masih banyak orang percaya dengan penyembuhan penyakit yang tidak biasa.

Mulai dari mencelupkan batu ke dalam air minum, hingga datang ke dukun. Salah satunya wanita ini, yang dikenal sebagai seorang 'penyihir,' di mana ia memiliki bakat untuk menyembuhkan orang lain dengan pedangnya.

Dikutip dari dailymail.co.uk, seorang wanita yang mengaku sebagai 'penyihir' di India telah difilmkan saat menggunakan pedangnya untuk menusuk mata orang-orang yang memiliki penyakit, dan ia mengklaim dapat menyembuhkan kondisi medis apapun.

Wanita bernama Phuleshwari Devi dari Koriya, Chhattisgarh, India tengah, mengklaim memiliki kekuatan supranatural dan percaya bahwa dia dapat menyembuhkan penyakit medis apapun dengan bantuan pedang magisnya.

Sebuah rekaman saat Phuleshwari Devi mengobati seorang pasien menunjukkan bahwa, dia memasukkan pedang ke mata Rama Devi, yang mendatanginya dengan keluhan sakit dan penglihatan yang buruk.

Setelah Devi menyelesaikan perawatannya, Rama mengatakan bahwa dia secara ajaib merasa lebih baik. Video tersebut juga menunjukkan bahwa, dia menempelkan ujung pedangnya ke berbagai bagian tubuh untuk mengobati penyakit yang berbeda.

Devi menawarkan jasanya dua hari dalam seminggu--Senin dan Kamis. Bahkan ada pasien harus melakukan perjalanan jauh untuk bertemu dengannya, untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti penghilang rasa sakit, patah tulang dan ketidaksuburan.

Penduduk setempat telah percaya takhayul ini selama lebih dari 25 tahun.

"Dia bisa mengobati semuanya. Dari sakit mata sampai nyeri punggung ke tenggorokan atau sakit badan, dia memiliki perawatan untuk semuanya. Tidak ada yang tidak bisa dia lakukan. Dia memperlakukan semuanya dengan pedangnya," ucap Ram Prasad, salah satu warga di sana.

Sementara itu, National Crime Records Bureau melaporkan bahwa 2.097 pembunuhan dilakukan di India antara tahun 2000 dan 2012, terkait dengan perburuan penyihir.

Saat ini ada empat negara bagian di India--Jharkhand, Bihar, Chhattisgarh dan Odisha--yang memiliki undang-undang untuk mengatasi meningkatnya jumlah perburuan penyihir yang terjadi.

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar