Sulit Dipercaya, Usai Ditelan Ular yang Lebih Kecil Ini Masih Hidup

Ular telan ular.
Ular adalah pemangsa yang sangat ulung dan efisien. Mereka tidak memiliki gigi untuk mengunyah makanan atau mangsanya. Maka tidak heran, jika mangsa sebesar apapun akan ditelannya secara utuh.

Jarang sekali ular mengeluarkan kembali makanannya, kecuali ia terjebak atau ada ancaman lain yang ada didekatnya. Namun proses pengeluaran kembali mangsa yang sudah ditelan tidaklah mudah.

Salah satunya ular hitam ini, yang memiliki ukuran cukup besar. Namun inilah saat yang mengerikan, di mana ular hitam besar ini memuntahkan kembali ular hidup lainnya, yang berhasil direkam oleh pasangan suami istri.

Christopher Reynolds dan istrinya, Nina melihat kejadian yang cukup mengerikan ini di hadapannya. Di mana 'makan malam' ular hitam itu masih menggeliat, seperti yang terjepit dari rahang reptil besar.

Pasangan ini terdengar terengah-engah karena takjub, saat drama pemangsa ini berlangsung di hadapan mereka, di mana Reynolds terdengar mengatakan: "Saya tidak percaya bahwa ular kecil itu masih hidup".

Pasangan itu merekam dan mengungkapkan keheranan mereka. "Ini gila," kata Mr Reynolds pada satu titik. Saat dikeluarkan dari perut penyerangnya, ular lainnya tampak tidak terluka.

"Saya dan istri saya meninggalkan ibu saat melihat sekilas ular ini. Saya berhenti dan mundur untuk mengambil beberapa foto. Nina bilang aku harus mengambil beberapa video. Saya senang saya melakukannya," Reynolds menulis dalam deskripsi video di YouTube.

Video ini direkam di pinggir jalan di Newton, Texas. Ular ini memuntahkan makanan mereka karena beberapa alasan.

Teknik ini sering dilakukan saat seekor ular sudah terlalu banyak makan atau merasa terancam tengah saat makan. Regurgitasi ular tidak sama dengan muntah, karena pencernaan belum dimulai, karena itulah ular lainnya di video tidak terluka.

Berikut rekaman videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sulit Dipercaya, Usai Ditelan Ular yang Lebih Kecil Ini Masih Hidup"

Posting Komentar