Tuna Dilempar ke Kawanan Ikan Karnivora, Yang Terjadi Mengerikan

Tuna dilemparkan ke kawanan ikan karnivora.
Banyak sekali hewan yang sangat rakus saat mendapatkan mangsanya. Di mana merek tidak ingin kehilangan satu detik pun saat mendapatkan memangsanya, dan mereka akan menghabiskannya secepat yang mereka bisa.

Buaya hingga ikan piranha adalah salah satunya, hewan yang terkenal memiliki nafsu makan yang rakus di air. Tetapi ternyata bukan hanya mereka saja, yang bisa menghabiskan mangsanya dalam hitungan detik saat berada di air.

Dalam sebuah video mengerikan ini menunjukkan, sekelompok ikan karnivora melahap seekor tuna utuh dalam hitungan detik. Ikan-ikan ini sangat rakus dan akan menghabiskan makannya dalam waktu cepat. Lantas ikan apakah ini? Simak videonya di bawah ini.

Dalam sebuah video klip, ikan pemangsa ini bisa dilihat melingkar di bawah kapal, seolah mereka tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Seorang nelayan, memegang tuna, menggoda ikan lapar dan menghitung sampai tiga sebelum melemparkannya ke air. Sementara temannya merekam kejadian ini dengan kamera, dan keduanya tercengang oleh kecepatan dan keganasannya.

Dalam video tersebut pasangan tersebut bisa terdengar tertawa dan kaget, karena air yang sebelumnya tenang tiba-tiba menjadi buih saat tuna dilemparkan.

Mereka bersaing untuk mendapatkan sepotong tuna, air pun berubah menjadi putih dan berbuih. Rekaman singkat ini telah diposting online dan menjadi viral di media sosial, membuat banyak memikiran kembali untuk berenang di laut.

Tapi manusia tidak perlu khawatir, karena ikan lebih memilih rasa ikan lain dan belum diketahui aktif mengonsumsi daging manusia.

Berikut rekamannya:

loading...

Subscribe to receive free email updates: