Usai Habiskan Minumannya, Wanita Ini Temukan Benda Menjijikan

Benda menjijikan di dalam kemasan. Foto: dailymail.co.uk
Minuman instan kini bisa dengan mudah kita temukan, dengan beagam variannya. Di mana banyak produsen yang juga membuat minuman yang diklaim menyehatkan, meskipun minuman tersebut memakai pengawet yang berbahaya jika dikonsumsi terus menerus.

Bukan hanya itu saja, kebersihan saat produksi juga bisa menjadi tanda tanya konsumen. Karena tidak sedikit kejadian yang cukup menjijikkan, saat konsumen mengonsumsi salah satu minuman siap saji yang ada di warung dan toko swalayan.

Salah satunya seorang ibu ini, yang langsung menderita penyakit dan diare, usai beberapa hari setelah menemukan apa yang dia gambarkan sebagai 'makhluk tampan' di wadah air kelapa instannya.

Barbara Kline dari Goshen, New York, memasang gambar objek misterius secara online yang menurutnya ditemukan setelah minum sebuah produk air kelapa instan, yang dibelinya dari ShopRite setempat.

Usai minum, ia juga muntah selama berhari-hari dan diare selama lebih dari sepekan setelah minum air kelapa tersebut.

"Saya merasa benar-benar sakit perut bahkan saat membicarakannya. Saya tahu ada beberapa jenis binatang di sana. Aku sudah diberitahu bahwa itu terlihat seperti tikus, saya diberitahu bahwa itu seperti cumi-cumi," kata Barbara, yang bekerja di bidang medis dikutip dari Daily Mail.

Barbara adalah penggemar berat air Kelapa Vita Coco, dan mengakui bahwa ini adalah minuman kesukaannya sebelum kejadian pada tanggal 25 April lalu.

Dia mengeposkan tentang kejadian di laman Facebook-nya, yang kini telah dibagikan sebanyak 43.000 kali.

Sementara minuman tersebut akan kadaluarsa pada tanggal 21 Juli tahun ini, dan ia menyimpannya di lemari es sampai Barbara siap meminumnya.

"Baru ketika saya tanpa sadar menelan salah satu gumpalan itu, saya menyadari rasanya terasa mengerikan. Saya mulai muntah. Diare," tambahnya.

Barbara mengunjungi dokter dan meminta tes darah. Dia juga telah mengirim contoh benda ke dokternya dan ke perusahaan, serta berharap bisa menemukan apa sebenarnya objek misterius itu.

Sementara juru bicara Vita Coco mengatakan: "Kami telah berhubungan dengan konsumen, Barbara Kline, beberapa kali sejak 26 April 2017. Kami menangani semua pertanyaan konsumen dan masalah kualitas produk dengan sangat serius."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Habiskan Minumannya, Wanita Ini Temukan Benda Menjijikan"

Posting Komentar