Berkat Video Slime, Youtuber Ini Bisa Beli Rumah Mewah

Karina, pembuat slime di YouTube.
Mencari uang saat ini tidak harus dilakukan di sebuah perusahaan. tetapi masih banyak cara yang bisa kita lakukan, asalkan memiliki ide dan juga keahlian. Bahkan hobi sekalipun, saat ini bisa dijadikan ladang untuk mencari uang.

Ditambah di era digital saat ini, di mana kita bisa berbagai keahlian, yang sekaligus menghasilkan uang. Salah satunya adalah melalui YouTube. Ya, salah satu produk Google ini telah menghasilkan banyak sekali jutawan muda.

Salah satunya YouTuber--pengguna Youtube--yang mengkhususkan diri dalam pembuatan video slime telah menghasilkan uang cukup banyak untuknya. Bahkan, ia bisa membeli rumah mewah. Dan penghasilannya perbulan bisa membuat kita melongo.

Adalah Karina Garcia dari Riverside, California, salah satu pemasok mainan slime paling populer di dunia, yang telah membuat berbagai versi dari bahan-bahan untuk membuat slime yang begitu asyik untuk dimainkan anak-anak.

Gadis berusia 23 tahun itu telah menyempurnakan tehnik tersebut, sehingga dia bisa mengumpulkan lebih dari 5,7 juta pelanggan ke saluran YouTube-nya.

Berkat keahliannya, Karina baru saja membeli rumah mewah dengan enam kamar tidur baru di California, lengkap dengan kolam renang, ruang permainan dan bioskop.

Slime yang dibuat dan diunggahnya di saluran Youtube Karina hadir dalam berbagai warna, kemasan dengan glitter, dan bahkan terkadang dapat dimakan--seperti video Starburst pink dari tahun lalu yang memiliki lebih dari lima juta tampilan.

Dalam tujuh bulan, Karina mulai menghasilkan uang dari video slimenya. Segera setelah itu dia, mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya, akan hobinya yang menghasilkan uang ini.

Setiap bulan, Karina mendapatkan penghasilan antara $ 30.000 dan $ 60.000, dan ia mengungkapkan bisa menghasilkan lebih dari $ 100.000 atau Rp.1,3 miliar total setiap bulannya.

"Ada kalanya $ 200.000 di bulan yang benar-benar bagus. Saya sudah pindah rumah dari orang tua saya. Ini benar-benar sangat gila. Bahkan aku tidak bisa mempercayainya," ucap Karina.

Nah, jika Anda memiliki hobi sudah saatnya mulai sekarang dikembangkan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkat Video Slime, Youtuber Ini Bisa Beli Rumah Mewah"

Posting Komentar