Detik-detik Jembatan Bambu Hanyut dan Menyeret Anak-anak

Detik-dtik jembatan bambu hanyut.
Kisah pilu jembatan penyeberangan yang runtuh, sering menghiasi berbagai media. Mulai dari jembatan gantung yang runtuh akibat banjir, jembatan penyeberangan jalan yang runtuh, dan lainnya yang sering membawa korban jiwa.

Biasanya, kejadian tersebut tidak sampai terekam oleh kamera. Namun jika berhasil diabadikan oleh kamera, tentu kita akan menyaksikan betapa mengerikannya korban yang tertimpa musibah tersebut.

Nah, inilah saat yang mengerikan di mana sebuah jembatan bambu yang hampir hanyut terbawa arus air, di mana saat itu ada anak-anak yang sedang menyeberanginya di sebuah desa di India. Bagaimana nasib mereka?

Dikutip dari dailymail.co.uk, video tersebut menunjukkan wanita, anak-anak sekolah dan remaja sedang menyeberang jembatan bambu yang reyot di desa Jagiroad, provinsi Assam, di mana saat itu air sungai tiba-tiba naik.

Beberapa penyeberangan terlihat berhenti di tengah jembatan, jembatan mulai berputar dan terbawa arus.

Sekitar 10 laki-laki berlari mencari keselamatan, sementara dua orang lainnya masih berada di atas jembatan. Salah satu ujung jembatan kemudian terlepas, menyebabkan bagian yang tersisa hanyut ke hilir.

Untungnya, kedua orang yang berada di atas jembatan bambu berhasil diselamatkan, meskipun dua desa aksesnya terputus. Pada saat itu, terjadi hujan lebat di Assam, dan sekitar 55.000 orang terkena dampaknya.

Berikut rekamannya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detik-detik Jembatan Bambu Hanyut dan Menyeret Anak-anak"

Posting Komentar