Detik-detik Menegangkan Ular King Kobra Masuk Rumah

Ular king kobra merayap di rumah.
Ular king kobra adalah salah satu yang paling beracun di dunia. Bukan tanpa alasan, beberapa tetes saja ular ini memasukkan bisa ke dalam tubuh manusia dewasa, maka hanya dalam beberapa jam saja ajal bisa menjemput.

Apalagi tanpa pengetahuan dan juga pengalaman, menangani ular yang satu ini bisa sangat berbahaya. Ular ini sering terlihat di beberapa negara Asia Tenggara, dan bertemu ular yang satu ini bisa sangat menakutkan.

Sebuah video beberapa hari lalu juga beredar, bagaimana menegangkannya bagi sebuah keluarga, saat 'diteror' oleh king kobra yang sangat besar. Mereka juga sempat memberikan 'perlawanan' kepada king kobra yang satu ini.

Dikutip dari My News Hub, sebuah keluarga dibuat kettakutan saat seekor king kobra mencoba masuk ke dalam rumah di Batu Pahat, Johor. Dan video yang diunggah ke media sosial pun, langsung menjadi viral.

Pengguna Facebook bernama Derrick Yi Fan, mengunggah video tersebut, dan ternyata warganet langsung menontonnya lebih dari 4 juta kali.

Dalam rekaman tersebubt, Derrick terkejut saat hewan beracun ini berada di halaman rumahnya, dan mencoba mencari celah untuk masik ke dalam rumah. Ia juga sempat mencoba untuk mengusir ular tersebut dengan tongkat.

Hingga akhirnya ular tersebut tidak mengalah dan mendapatkan lubang dengan memanjat dinding dan masuk ke dalam rumah.

Namun untungnya, pihak pemadam kebakaran yang dipanggil datang ke rumah tersebut dan mengamankan ular yang sangat berbahaya ini.

Di bawah ini adalah video saat-saat ular king kobra masuk ke dalam rumah dan membuat seisi rumah ketakutan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detik-detik Menegangkan Ular King Kobra Masuk Rumah"

Posting Komentar