Gajah Ngamuk di Festival, Mobil Dijungkirbalikkan

Gajah ngamuk di festival.
Kekuatan seekor gajah memang tidak diragukan lagi, apalagi mereka yang sudah dewasa. Mereka mampu mengangkat apapun yang ada di hadapannya. Bahkan mobil yang ukurannya lebih besar dari badannya bisa dijungkirbalikkan.

Ini adalah rekaman yang luar biasa, yang telah muncul saat seekor gajah yang marah membalikkan sebuah mobil dengan belalainya. Gajah itu muncul di sebuah festival lokal yang disebut Ambalapura di Thrissur, Kerela di India Selatan.

Video tersebut menunjukkan, saat gajah yang marah menggulingkan dan membalikkan sebuah mobil dengan mudahnya. Dan  penduduk desa yang berada di lokasi tersebut, harus melarikan diri untuk menghindari amukan gajah.

Saat kejadian ini berlangsung, cuaca sangat panas di festival tersebut, ditambah dengan penduduk desa yang datang sangat ramai, yang membuat suasana sangat ribut yang kemungkinan membuat binatang besar ini kesal.

Namun tidak butuh lama hingga gajah yang menjadi salah satu atraksi di festival kembali tenang, yang membuat pemiliknya kembali memegang kendali atas gajah tersebut sebelum terjadi kerusakan yang serius.

Berikut videonya:

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gajah Ngamuk di Festival, Mobil Dijungkirbalikkan"

Posting Komentar