Gara-gara Pakai Earphone, Wanita Ini Digilas Kereta Api

Detik-detik wanita ditabrak kereta api.
Kecelakaan bisa terjadi di mana saja, bukan hanya di jalan raya yang berseliweran kendaraan roda dua atau lebih. Kecelakaan bisa menimpa siapa saja, bahkan saat Anda sedang berada di tempat aman seperti trotoar sekalipun.

Dari sekian banyak kecelakaan yang terjadi, ada beberapa faktor yang harus Anda perhatikan, salah satunya jika Anda memiliki kebiasaan memakai earphone, baik itu sedang berkendara maupun sedang berjalan.

Wanita ini salah satunya, yang menjadi korban kecelakaan karena memakai earphone. Tidak tanggung-tanggung, bukan oleh motor atau mobil, tetapi ia ditabrak oleh kereta api. Kejadian mengerikan ini pun tertangkap kamera pengintai.

Inilah saat-saat yang sulit untuk dilihat, di mana seorang remaja digilas oleh kereta api saat mengobrol dengan seorang teman di telepon genggamnya.

Pada saat itu, wanita bernama Pratiksha Natekar, 19 tahun, tidak menyadari suara mesin yang mendekat saat ia melintasi jalur di sebuah stasiun karena ia memakai earphone.

Rekaman kamera pengintai merekam saat penumpang di atas rel tampak panik dan putus asa di atas rel, sebelum dihantam kereta api. Beruntung, masinis langsung menginjak rem dan dia hanya mengalami luka ringan di bibir, mata dan kepalanya.

Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Rajawadi, di India dan kemudian dipulangkan. Insiden mengejutkan tersebut terjadi di stasiun kereta Kurla di Mumbai, India, pada 13 Mei.

Berbicara kepada NDTV, dikutip dari Daily Mail, Natekar memperingatkan orang untuk tidak memakai earphone saat naik kereta atau menggunakannya saat menyeberangi rel.

Berikut rekamannya:


loading...

Subscribe to receive free email updates: