Jumat, 02 Juni 2017

Heboh Aksi Monyet 'Cabul' Tarik Baju Wisatawan Wanita

Aksi nakal monyet.
Berkunjung ke tempat wisata tentu bisa membuat pikiran kita tenang dan segar kembali, apalagi jika Anda adalah seorang pekerja yang sibuk dengan rutinitas sehari-hari. Ada banyak lokasi wisata yang bisa kita jadikan tujuan wisata.

Kita bisa pergi ke tempat sepi atau ramai, atau Anda juga bisa menikmati liburan bersama dengan hewan-hewan liar. Namun jangan sampai Anda dibuat malu, jika berkunjung ke lokasi di mana hewan bisa dengan bebas berkeliaran di sekitar kita.

Salah satunya kejadian yang menimpa wanita ini, di mana seekor monyet tertangkap kamera 'menyapa' seorang wanita yang masih muda dengan penuh semangat hingga bajunya terbuka. Dan ada kejadian yang lebih memalukan lagi, yang berhasil direkam. Apa itu?

Hewan lindah itu terlihat menjepit cakar di payudara kanan wanita itu, dan menarik bagian bajunya hingga ke bawah, setelah sebuah pertunjukan jalanan pada tanggal 25 Mei di provinsi Henan, China tengah.

Namun wanita malang itu terkikik, bersama dengan hewan yang terjadi pada tanggal 25 Mei lalu di China tengah.

Wanita yang terkejut itu, bagaimanapun, masih bersikeras untuk mengambil lebih banyak foto dengan monyet tersebut tanpa memdulikan tingkah laku sang monyet.

Tapi monyet 'cabul' itu, tertangkap mengintip payudara wanita yang melengkung. Tidak disebutkan apakah hewan itu jantan atau betina.

Video klip ini telah menarik perhatian netizen, di mana telah ditonton lebih dari 350.000 kali, dan banyak komentar hanya dalam satu hari di platform berbagi video bernama Miaopai.

"Pasti monyet laki-laki," tebak pengguna online.

"Pelatihan apa yang diterima monyet?" pengguna lain bertanya-tanya.

"Monyet itu terlalu jauh," komentar seorang pengguna.

Berikut videonya:

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar