Jangan Buru-buru Kasih Like Lihat Foto Cewek Cantik

Foto sebelum dan sesudah. Foto: viral4real.com
Hampir setiap orang saat ini memiliki akun media sosial, baik itu Facebook, Twitter, Path dan lain sebagainya. Kita juga kerap melihat foto-foto yang mereka bagikan, mulai dari makanan, nasehat, bahkan foto selfie.

Ya, saat ini banyak sekali orang-orang yang berbagi foto selfienya di akun media sosial, terutama untuk menambah jumlah pengikutnya. Ada kebanggan tersendiri, saat seseorang mengunggah foto selfie dan langsung mendapatkan banyak 'like.'

Terutama mereka yang memiliki pras cantik atau rupawan, sangat mudah sekali mendapatkan banyak pengikut. Tapi jika Anda mudah memberikan 'like' kepada orang lain sebagai tanda suka, maka perlu berpikir ulang. Beberapa foto di bawah ini bisa menjadi alasannnya.

Foto gadis di atas memperlihatkan, bagaimana seorang ahli photoshop mengubah penampilan seseorang, yang membuatnya tampak langsing dan juga cantik. Hal ini tidak lain demi mendapatkan banyak 'likes,' dan juga pengikut.

Bukan hanya wanita saja yang memiliki obsesi untuk terkenal di media sosial, para pria pun banyak yang melakukannya dengan tujuan yang sama. Nah, ini juga berlaku bagi Anda wanita yang selalu me'like' foto cowok-cowok ganteng.

Pada saat makan pun, seua harus terlihat cantik tidak hanya makanannya saja, tetapi juga orang yang sedang makan. Tidak sulit bagi seorang ahli photoshop melakukannya, hanya tinggal menambahkan beberapa efek dan semuanya terjadi dalam hitungan menit.

Foto-foto di atas hanya contoh saja, yang kami ambil dari situs viral4real.com. Jadi , jika lain kali Anda me'like' foto cowok ganteng atau cewek cantik, pastikan mengenalnya terlebih dahulu ya..
loading...

Subscribe to receive free email updates: