Kakek Tembak Piton Saat Telan Salah Satu Kambingnya

Piton telan kambing.
Kita mungkin tidak ingin berhadapan dengan ular piton, apalagi yang sudah berukuran besar dan panjang. Ya, apalagi kita sering melihat jika piton bisa dengan mudah melumpuhkan mangsanya, bahkan manusia dewasa sekalipun.

Reputasi ular yang satu ini memang tidak diragukan lagi, maka tidak heran jika banyak sekali piton yang memiliki ukuran raksasa. Bukan hanya di daerah terpencil saja piton bisa ditemukan, di perkotaan pun masih ada ular piton liar yang ditemukan.

Tapi jika Anda melihat ular yang satu ini, lebih baik untuk kabur. Namun berbeda dengan kakek yang satu ini, saat menemukan piton dengan panjang empat meter sedang menelan kambingnya. Ia pun menembaknya.

Dikutip dari Daily Mail, Scott Dame, 63 tahun, telah melepaskan tembakan ke ular piton Burma setelah cucunya yang berusia 10 tahun menemukannya sekitar 180 meter dari rumahnya saat sedang memakan kambing betina milik keluarga tersebut.

Tembakan pertama Dame berhasil melepaskan ular itu dari mangsanya, sekaligus membunuhnya. Namun kambing miliknya tidak bisa diselamatkan.

Dame memfilmkan kejadian tersebut dan cucunya berbagi rekamannya di media sosial. Dia mengatakan kepada DailyMail.com bagaimana kambing dua kali telah hilang secara berurutan.

"Kami memiliki banyak hewan di sini. Beberapa minggu yang lalu salah satu kambing hilang, kami pikir mungkin seekor kucing besar mendapatkannya, tapi itu tidak mungkin karena tidak ada tanda-tanda bulu di mana saja," ucap Dame.

Ular piton bukan hewan asli Amerika Utara, dan paling sering ditemukan di beberapa bagian Asia Selatan. Ular ini dianggap sebagai hama yang mengancam, karena bisa dengan mudah berkembang biak.

Berikut rekamannya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kakek Tembak Piton Saat Telan Salah Satu Kambingnya"

Posting Komentar