Minggu, 18 Juni 2017

Macan Tutul Dipukul Hingga Mati Saat Memasuki Pemukiman

Macan tutul diseret  warga. Foto: dailymail.co.uk
Kita pasti akan menghindar jika bertemu dengan hewan-hewan liar, terutama yang bisa mengancam jiwa seperti ular, kucing-kucing besar, hingga hewan besar lainnya. Namun kadang ada saat di mana kita harus berhadapan dengan mereka.

Tapi jika kita memanggil penjinak hewan atau orang yang berpengalaman menanganinya, pasti semuanya akan selamat. Terkadang, jika panik semuanya bisa jadi berbahaya, termasuk bagi hewan liar tersebut.

Salah satunya macan tutul liar ini, yang memasuki pemukiman warga. Namun nasibnya sungguh nahas, di mana ia dikeroyok oleh warga yang marah hingga mati. Seperti apa kejadiannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dikutip dari dailymail.co.uk, seekor macan tutul liar dipukuli sampai mati di India setelah sembilan orang terluka, karena ia berkeliaran di pemukiman warga.

Macan tutul dikepung warga.
Foto yang mengejutkan menunjukkan, saat macan tutul terbunuh di Gurgaon, India, karena kota ini berada dekat dengan hutan.

Penduduk desa mengejar macan tutul berusia dua setengah tahun itu ke sebuah rumah beton, yang kemudian terpojok di bawah tempat tidur saat sekelompok orang marah mengelilinginya.

Setidaknya, macan tutul ini mengamuk selama tiga jam di desa Mandawar. Meskipun serangan tersebut terjadi pada 26 November tahun lalu, foto-foto kejadian tersebut baru muncul, saat penampakan macan tutul dan serangan di wilayah tersebut semakin meningkat.

Hal ini diakibatkan perkembangan industri, yang mendorong hewan-hewan keluar dari habitatnya ke pedesaan.

Pejabat alam liar, Rambir Singh mengatakan bahwa, polisi dan pelestari telah hadir saat terjadi insiden di kota Mandawar, namun tidak dapat menghentikan penduduk desa yang marah untuk menyerang makhluk itu.

"Kami menghadapi kesulitan saat sekelompok orang agresif sekitar 1.500 penduduk desa mulai menyerang macan tutul. Hewan itu juga membalas, sembilan orang terluka. Macan tutulnya mati," ucap Singh.

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar