Rabu, 14 Juni 2017

Mengejutkan, Makan Kepiting Dapat Tagihan Rp36 Juta

Tagihan bikin geger. Foto: stomp.straitstimes.com
Kepiting mungkin menjadi salah satu makanan seafodd yang cukup benyak digemari, meskipun harganya relatif mahal. Ya, Mungkin ini saatnya untuk Anda mengetahui dahulu harganya sebelum memesan dan memakannya.

Bagaimana tidak, pengalaman makan malam makanan laut yang satu ini bisa jadi pelajaran bagi kita. Di mana tagihan yang diberikan membuat terkejut, dengan total sekitar dari Rp36 juta.

Lantas kepiting apa yang mereka makan dan di mana mereka makan? Ini bisa menjadi referensi bagi, Anda untuk tidak memesannya agar tagihan tidak membengkak. Berikut cerita lengkapnya.

Dikutip dari stomp, seorang pengguna Facebook telah membagikan tagihan untuk seekor kepiting alaskan hidup dengan harga RM9.636 atau Rp30 juta.

Sementara, semua tagihan makanan di sebuah restoran di George Town sekitar RM11.578.40 atau Rp36 juta kurang lebihnya. Dan postingan tersebut pun menjadi viral.

Tagihan ini memicu perdebatan mengenai, khusunya mengenai isu ekonomi terhadap ekses kekayaan orang kaya. Namun, kebenarannya adalah bahwa itu terjadi kesalahan ​​kasir.

Harga sebenarnya dari kepiting dengan berat 2.2 kilogram adalah RM 969 atau Rp3 jutaan namun karena banyak pelanggan, kasir secara tidak sengaja mengetik angka ekstra '6'.

Kesalahan segera diperbaiki dan tagihan baru dikeluarkan. Namun, pelanggan tersebut telah mengunggah tagihan sebelumnya ke Facebook, dan langsung menjadi viral.

Untuk memperjelas masalah ini, restoran Crab & Lobster, memajang foto-foto kedua tagihan tersebut.

"Seperti yang bisa Anda lihat dari waktu tercetak di kuitansi, kesalahan itu segera diperbaiki. Kami berharap orang akan berhenti menyebarkan informasi yang menyesatkan," kata seorang anggota manajemen restoran, yang menolak disebutkan namanya.

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar