Ngeri, Pria Mabuk Jadi Santapan Kelompok Anjing Liar

Pria mabuk di makan kawanan anjing liar.
Banyak sekali bahaya dari minuman beralkohol bagi kesehatan, dan itu sudah banyak sekali dibuktikan oleh dokter. Tubuh akan terlihat lebih tua daru umur yang sebenarnya, pikiran tidak bisa berkonsentrasi, dan juga kehilangan akal.

Selain itu, banyak sekali risiko yang dihadapi oleh mereka yang sering mengonsumsi minuman beralkohol. Salah satunya pria yang satu ini, yang mengalami nasib nahas di mana ia tewas oleh segerombolan anjing saat sedang mabuk.

Pria yang terekam oleh kamera keamanan ini memperlihatkan, jika dirinya tidak dapat berjalan dengan tegak dikarenakan sedang mabuk. Dan pada saat itu juga, ada segerombol anjing yang datang dan mendekatinya.

Dikutip dari mynewshub.cc, kejadian ini berlangsung di Sovetssky, Rusia. Di mana seorang pria terlihat hendak pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk dan segerombol anjing liar medatanginya.

Di tangannya juga terlihat, jika pria ini sedang memegang sebuah botol yang diduga minuman keras. Hingga akhirnya ke 12 anjing mengelilinginya dan memakannya dalam keadaa hidup.

Beberapa kali ia mencoba menghalau anjing liar, namun terjatuh kembali karena kehilangan keseimbangannya. Hingga akhirnya, polisi menemukan mayatnya keesokan harinya.

Polisi masih menyelidiki kejadian nahas ini, yang membuat nyawa seseoraang melayang. Berikut rekaman videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri, Pria Mabuk Jadi Santapan Kelompok Anjing Liar"

Posting Komentar