Piton Tertangkap Basah oleh Peternak Saat Telan Dua Ekor Ayam

Piton saat keluarkan ayam.
Tidak diragukan lagi jika ular piton adalah pemangsa yang ulung, di mana ia bisa berada di mana saja dan kapan saja tanpa kita ketahui. Tubunya yang panjang, elastis, dan lentur membuatnya bisa memasuki celah yang kecil.

Bukan hanya hewan-hewan kecil saja yang bisa menjadi mangsanya, hewan besar sekalipun bahkan manusia bisa juga ditelannya. Namun ada perilaku yang unik sekaligus menjijikkan, saat ular ini merasa terpojok saat memangsa atau perutnya penuh.

Peternak ini salah satunya yang menyaksikan, bagaimana perilaku piton saat tertangkap basah sedang menelan dua ekor ayamnya. Kejadian ini pun direkamnya, dan langsung menjadi viral. Seperti apa videonya?

Ini adalah saat yang membuat perut kita mual, di mana seekor ular piton memuntahkan kembali dua ekor ayam setelah tertangkap basah oleh pemilik ayam di China.

Rupanya, penduduk desa mengunci reptil karena mencuri ternaknya.

Setelah dikurung di dalam sangkar, ular tersebut mulai memuntahkan kedua ekor ayam tersebut. Dipercaya, ular itu mencoba membuat tubuhnya lebih ramping sehingga bisa lolos.

Video yang dibagikan oleh Pear Video pada tanggal 10 Juni ini menunjukkan, ular piton ini memaksa dua ekor ayam keluar dari perutnya.

Dilaporkan bahwa, reptil itu terlihat di sebuah rumah di Meizhou, Guangdong, Provinsi pada tanggal 9 Juni. Seorang penduduk desa, yang namanya belum terungkap, melihat ular piton itu menelan kedua ekor ayamnya secara utuh.

Reptil itu menyelinap ke dalam kandang tempat ayam-ayam itu disimpan. Dan ia kemudian mengunci reptil tersebut, lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Sambil menunggu, dia dan warga desa lainnya melihat ular itu memuntahkan kedua ekor ayam yang ditelannya. Polisi yang tiba di tempat kejadian, kemudian mengamankannya dan melepaskan kembali ke alam.

Berikut rekamannya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piton Tertangkap Basah oleh Peternak Saat Telan Dua Ekor Ayam "

Posting Komentar