Pria Lempar Seember Air, Sungai Ini Langsung 'Mendidih'

Sungai 'mendidih.'
Fenomena aneh kerap terjadi di sekitar kita, terutama jika dikaitkan dengan alam. Banyak hal yang masih menjadi misteri yang terjadi di alam, dan hal tersebut bisa disebabkan oleh perubahan iklim saat ini.

Salah satunya video yang satu ini, yang telah diunggah ke media sosial dan membuat banyak warganet kebingungan, di mana banyak yang telah mengira jika pria yang satu ini telah membangunkan monster laut.

Dalam video tersebut terlihat, saat pria melemparkan seember penuh air ke dalam sebuah sungai yang tenang. Dan dalam beberapa detik saja, air di sungai tersebut tiba-tiba 'mendidih' seolah-oleh ada monster yang hidup di sana. Lantas apakah itu?

Ternyata di balik 'fenomena' aneh tersebut, pria ini menghadapi hukuman 60 hari penjara, karena tuduhan melakukan kekejaman terhadap binatang yang hidup di bawah air.

Maria McCormick yang berbagi video online ini memperlihatkan suaminya, Scott muncul untuk melemparkan seember air ke Sungai St. John di Volusia County, yang menghasilkan percikan besar air beberapa meter jauhnya.

Dia dengan sedih menyuarakan dalam videonya, "Jangan berenang di sungai ini."

Tapi, air yang langsung bergejolak itu adalah adanya sekumpulan manate di bawah air. Dan sekarang McCormick dan suaminya sedang diselidiki oleh pejabat negara, karena diduga mengganggu manate di sungai, usai warganet bereaksi.

"Setiap kali dia melempar air, kami melihat percikan di air. Saya kebetulan merekam di salah satu lemparannya dan kami melihat percikan air yang besar di mana-mana. Kami berdua saling pandang dan berkata," AKU TIDAK PERNAH akan berenang lagi di sana," ucapnya dikutip dari dailymail.co.uk.

Namun ribuan pengguna internet mengkritik pasangan tersebut, dan banyak yang mengklaim bahwa hal itu menunjukkan bahwa dia melecehkan sekawanan manate.

"Ketika saya melihat videonya, saya merasa jijik. (Saya) marah, karena Anda seharusnya tidak melakukannya pada manate," kata William Murphy, seorang penduduk Volusia County, menurut WFTV9.

Di Florida, mengganggu manate adalah pelanggaran, yang bisa dihukum penjara 60 hari atau denda besar. Florida Fish and Wildlife Conservation Commission mengatakan sedang menyelidiki insiden tersebut.

Berikut rekamannya:

loading...

Subscribe to receive free email updates: