Ditemukan Kapsul Waktu yang Prediksi Kekuatan Islam dan Tiongkok

Lokasi ditemukannya kapsul waktu. Foto: dailymail.co.uk.
Apakah Anda tahu apa itu kapsul waktu? Benda ini biasanya berisi sebuah pendapat dari zaman dahulu dan disimpan dalam tempat yang tersembunyi atau dikubur dalam tanah, yang berisi ramalan di masa depan.

Meskipun ada juga kapsul waktu yang berisi benda-benda dari zaman dahulu. Tapi kini, sebuah kapsul waktu ditemukan di dalam sebuah rumah yang sudah disembunyikan selama puluhan tahun lalu.

Kapsul waktu ini berisi tentang perkiraan kebangkitan Islam, dan juga bagaimana Tiongkok akan menjadi negara adidaya di masa depan. Lantas seperti apa isi kapsul waktu ini yang lebih lengkapnya? SImak ulasannya di bawah ini.

Di dalam kapsul waktu disebutkan, jika akan terjadi 'perang suci' dan Tiongkok akan tumbuh menjadi negara adidaya ekonomi dunia.

Dikutip dari dailymail.co.uk, seorang pedagang bernama Sasha Ilic menemukan sebuah surat dalam kapsul waktu yang ditemukan masih dalam keadaan disegel dalam plastik di dalam rongga dinding, saat merenovasi kamar mandinya di Rozelle.

Surat ini dimasukkan ke dalam dinding pada hari Sabtu Paskah, 15 April 1995. Dan ditulis oleh Greg Wilkinson, seorang pria berusia 49 tahun saat itu.

Tiga lembar ramalan tersebut diketik di aplikasi Word for Windows V5.0 menggunakan laptop 'top of scale' 486 dengan RAM 8 megabyte dan hard disk 240MB.

Kapsul waktu ini ditulis enam tahun sebelum serangan teroris 11 September 2001, yang akan memicu kampanye militer Amerika Serikat selama 15 tahun di Afghanistan dan menyebabkan serangan teroris reguler di Barat.

Berikut adalah isi selengkapnya dari tiga lembar tulisan yang ada dalam kapsul waktu:

 

loading...

Subscribe to receive free email updates: