Jumat, 28 Juli 2017

Ada yang Aneh dengan Foto Ibu dan Anak Ini, Apakah Itu?

Foto ibu dan anak. Foto: dailymail.co.uk
Berfoto dengan anak mungkin menjadi hal yang biasa kita lakukan, terutama jika anak tersebut masih balita. Hal ini dilakukan untuk menjadi kenangan di masa depan, yang tidak akan terlupakan.

Tapi kadang ada hal-hal yang tidak pernah kita sangka, dalam foto yang diambil tersebut. Bisa jadi itu hal yang membingungkan atau bahkan mengerikan. Salah satunya ibu dan anak ini, yang berfoto dalam keadaan berdiri.

Namun ada hal yang aneh saat keduanya berfoto, dan Anda bisa melihatnya dengan sangat jelas sekali, yaitu ada tangan tambahan. Lantas apakah itu penampakan hantu atau hanya hasil rekayasa saja? Kenyataannya bisa membuat Anda terkejut.

Seorang ibu dari empat anak dibuat terkejut, saat melihat fotonya dengan anak di mana ada tangan ekstra. Ia yakin, itu adalah pesan dari kuburan almarhum ayahnya.

Laura Clarke, dari Belfast, Irlandia Utara, berbagi foto dirinya dan anaknya yang masih berusia tiga tahun, Theo. Di mana ia tersenyum kepada kamera saat pesta keluarga untuk menghormati 'orang mati' yang mereka cintai.
Misteri foto ibu dan anak.
Selama pesta peringatan tersebut, adik perempuan Laura mengambil gambar itu, namun suaminya hanya menemukan ada hal yang aneh, di mana ada anggota tubuh 'extra.'

Setelah serangkaian kejadian yang tidak dapat dijelaskan di rumah, Laura yakin itu adalah tangan almarhum ayahnya, Terry, yang meninggal dunia sesaat setelah putra bungsunya lahir.

"Tahun lalu kami merayakan pesta kematian dimana Anda merayakan kehidupan orang-orang terkasih yang telah meninggal. Baru pada hari berikutnya ketika saya berada di tempat tidur dengan suami, kami melihat foto tersebut dan berkata "ada sesuatu yang aneh dengan foto itu"," ucap Laura dikutip dari Daily mail.

Ia benar-benar tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi. Ia tidak tahu apakah itu hantu, tapi menganggap Ayah tinggal bersama mereka.


Loading...

1 komentar:

  1. Eror.. Sepatu anaknya aja ada 3 gitu.. Kakinya 3?

    BalasHapus