Jumat, 21 Juli 2017

Anak Orang Kaya di Vietnam Unjuk Gigi di Instagram

Instagram kini mulai banyak dilirik orang-orang untuk memamerkan kelebihannya, mulai dari wajah, tubuh hingga harta. Tujuannya biasanya satu, untuk mencari pengikut sehingga akun bisa dengan mudah menghasilkan uang.

Selebriti yang melakukan hal tersebut pun banyak, bahkan mereka bisa dibayar hingga puluhan juta untuk satu kali posting di Instagram. Tetapi ada juga mereka yang lebih memamerkan kekayaannya, meskipun milik orangtua mereka.

Banyak anak-anak milliuner yang memosting bagaimana kehidupan mewah mereka sehari-hari. Bahkan hal tersebut kini bukan milik mereka yang hidup di negara maju, di negara berkembang pun kini mulai banyak yang melakukannya, salah satunya anak-anak orang kaya Vietnam.

Meskipun termasuk negara berkembang, tetapi Vietnam kini mulai menjadi salah satu negara yang perkembangan ekonominya pesat, sehingga banyak orang kaya baru di sana.

Seperti bisa Anda lihat di foto-foto di bawah ini, bagaimana anak-anak orang kaya Vietnam memamerkan kekayaan mereka di sosial media.


Anak-anak ini di Instagram komunitasnya mengunggah foto-foto barang mewah yang baru di belinya yang masih ada di dalam mobil. Apapun barangnya ada, dan harganya mahal.








Selain beanja, mereka juga memamerkan koleksi mobil-mobil mewahnya. Meskipun itu kebanyakan milik orangtua mereka, tetapi tetap saja tidak malu.
Di tempat tidu pun mereka berani memamerkan bukan hanya barang saja, tetapi tubuh indah mereka. Dan salah satunya foto di samping ini, yang memperlihatkan tempat tidur dengan kelambu.
Koleksi sepatu pun tidak terlewatkan, serta parfum yang harganya mahal.
Tidak hanya itu saja, uang tunai, jam tangan dan mobil mewah pun kerap diunggah para anak-anak orang kaya ini, yang memperlihatkan bagaimana mereka hidup sehari-hari.








Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar