Buaya Antarkan Mayat di Sungai Bikin Heboh Media Dunia

Buaya mengantarkan jenazah.
Inilah saat menakjubkan, di mana seekor buaya mencengkeram mayat seorang pria yang hilang sehari sebelumnya di dalam rahangnya. Di mana jasad pria ini telah 'dipanggil' oleh seorang dukun untuk kembali.

Pria yang menghilang ini diidentifikasi sebagai Syarifuddin, di mana saat hilang ia sedang mandi di sungai bersama teman-temannya. Ia sendiri meninggal usai buaya menerkam dan menyeretnya ke dalam air di Berau, pada hari Selasa, 18 Juli 2017.

Kejadian ini pun membuat kerabatnya putus asa, usai melakukan pencarian yang sia-sia. Mereka berasumsi bahwa dia telah dibawa dan di makan di bawah Sungai Lempake--ketika polisi gagal menemukannya.

Penduduk desa pun langsung menghubungi seorang dukun, yang mengkhususkan. Dan ia pun mengucapkan mantra agar Syarifuddin dibawa kembali hidup-hidup. Luar biasanya, tubuhnya telah muncul kemarin pagi dengan diantarkan oleh seekor buaya  besar.

Pemangsa ini menurut kepercayaan telah menjaga tubuh korban dari pemangsa lainnya, karena tubuh Syarifuddin tidak ada yang kurang sedikit pun, bahkan ia tidak makan.

Penduduk setempat, Eet, mengatakan ada mitos lokal bahwa siapa pun yang mandi dengan pakaian di sungai akan baik-baik saja, tapi mandi telanjang akan mengakibatkan serangan buaya.

Syarifuddin ditemukan tewas dan mengalami luka pada tulang rusuknya di sisi kanan tubuhnya.

Media luar pun dibuat heboh, bahkan banyak netizen yang tidak percaya jika tubuh korban baik-baik saja. Padahal buaya air asin bisa tumbuh hingga lebih dari lima meter, dan bisa menelan manusia dewasa dengan mudahnya.

Salah satunya media Inggris, Daily Mail, yang memberitakan ini di headlinenya, di mana para pembacanya hampir dibuat tidak percaya dengan kejadian ini.

loading...

Subscribe to receive free email updates: