Cara Berpakaian Pria Ini Tuai Kontroversi

Pria berjubah bak wanita. Foto: mynewshub.cc
Pakaian digunakan untuk menutupi aurat dalam ajaran Islam, dan harus dipakai dengan cara yang adil. Artinya, jangan sampai pakaian wanita dipakai oleh pria, demikian pun sebaliknya.

Tapi kadang ada pria atau wanita yang 'memaksakan' diri memakai pakaian yang tidak sepantasnya, dan itu bisa menuai kontroversi. Salah satunya pria yang satu ini, di mana ia mengenakan pakaian seperti jubah namun mirip gamis.

Entah itu adalah ide kreatif atau bukan, namun saat ia mengunggahnya di laman sosial media, warganet pun memberikan komentar dan reaksi beragam. Lantas mengapa ia memakai pakaian seperti itu?

Dikutip daari Mynewshub.cc, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut mengenakan pakaian mirip gamis ini pada perayaan Idul Fitri lalu, bahkan pakaiannya tersebut terlihat memiliki lekuk tubuh layaknya gamis.

Warganet pun mencemoohnya, karena tidak pantas seorang pria memakai pakaian seperti itu, apalagi dengan warna yang cerah dan potongan mirip gamis.

Salah satu komentar di dalam foto tersebut menuliskan: "Ini jubah atau dress perempuan. Tak perlu seperti itu. Gelilah!”

Sementara itu, Ismail Husin menuliskan: “Ini bukan jubah. Siapakah mereka ini. Agak-agaknya memalukan saja. Pakaian ini lebih cocok digunakan oleh kaum Hawa.”

Tidak jelas diapa pria yang mengenakan pakaian tersebut, namun tentu saja kita harus adil dalam berpakaian.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Berpakaian Pria Ini Tuai Kontroversi"

Posting Komentar