Dua Singa Coba Lumpuhkan Kerbau, Yang Terjadi Mengejutkan

Singa vs kerbau.
Setiap hewan pemangsa pasti akan berusaha melumpuhkan mangsanya, baik yang dilakukan sendirian maupun berkelompok. Ya, beberapa hewan pemangsa memang senang melakukan aksinya secara berkelompok. untuk memudahkan melumpuhkan mangsanya.

Salah satunya adalah singa, yang biasanya melakukan sergapan mengejutkan terhadap korban saat mereka sudah dekat. Tetapi meskipun mereka melakukannya bersama kelompok, ada saja kegagalan saat melumpuhkan mangsanya.

Video di bawah ini memperlihatkan, bagaimana dua ekor singa hendak melumpuhkan satu ekor kerbau liar di Afrika yang cukup besar. Meskipun kerbau hampir menyerah, yang selanjutnya terjadi justru sangat mengejutkan..

Dikutip daari dailymail.co.uk, rekaman yang luar biasa ini menunjukkan saat dua singa mencoba melumpuhkan seekor kerbau. Namun tidak disangka, kawanan kerbau kembali dan dengan penuh semangat menyelamatkannya.

Singa tersebut awalnya mengira, jika kerbau ini akan menjadi makan malam yang mudah, karena ia sudah terluka. Tapi rupanya singa besar ini meremehkan kawanan kerbau yang datang dengan serentak.

Video yang luar biasa tertangkap leh kamera seorang mahasiswa bernama Oliver Lane, di Umlani Bushcamp di Cagar Alam Pribadi Timbavati di Hoedspruit, di provinsi Limpopo, Afrika Selatan.

Oliver saat itu sedang dalam perjalanan ke taman nasinal untuk melacak beberapa hewan. Dan saaat itu mereka menemukan pemandangan yang luar biasa tersebut.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Singa Coba Lumpuhkan Kerbau, Yang Terjadi Mengejutkan"

Posting Komentar