Gara-gara Tato di Wajah, Lamaran Pekerjaan Pria Ini Kerap Ditolak

Tato di wajah yang bikin sial. Foto: dailymail.co.uk.
Tato kini bukan sekedar identitas dalam sebuah kebudayaan, tetapi telah menjadi gaya hidup terutama mereka yang menganut faham kebebasan. Namun sebelum Anda menato bagian tubuh tertentu, maka harus tahu konsekuensinya.

Mulai dari kesehatan, infeksi, hingga sulit untuk dihilangkan menjadi risiko mereka yang ditato. Jangan sampai tato yang ada di bagian tubuh Anda membuat merana, bahkan sulit untuk mendapapatkan pekerjaan

Pria yang telah menjadi seorang ayah ini salah satunya, yang mengaku tidak bisa mendapatkan pekerjaan, karena dia menato sebagian besar wajahnya dengan tulisan 'DEVAST8.' Lantas bagaimana ia bisa mendapatkan tato tersebut?

Dikutip dari dailymail.co.uk, Mark Cropp dari Auckland, Selandia Baru sangat ingin mendapatkan pekerjaan setelah dibebaskan dari penjara. Namun tato terlanjur menghiasi wajahnya, menutupi pipi, mulut dan dagu, yang membuat setiap perusahaan menolak lamarannya.

Ia mengaku, jika tatonya tersebut dibuat sangat mengejutkan. Di mana dibuat saat ia berada di penjara, dan dibuat oleh seorang artis tato amatir menggunakan jarum buatannya sendiri. Bahkan tintanya pun terbuat dari plastik, pasta gigi dan air yang dibakar.

"Saya hanya ingin keluar dari penjara dan bekerja keras dan melakukan yang benar dengan keluarga saya, jadi saya sangat senang dengan tawaran pekerjaan yang saya miliki," kata Cropp.

Saat itu ia tertidur dan delapan setengah jam kemudian terbangun dengan tato di wajahnya.

Mark menjalani hukuman dua tahun tiga bulan penjara, karena perampokan yang diperburuk saat itu usianya baru 17 tahun, setelah dia mengancam turis dengan pisau.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Tato di Wajah, Lamaran Pekerjaan Pria Ini Kerap Ditolak"

Posting Komentar