Gunakan Palu dan Senjata Api, Perampok Ini Gagal Bawa Emas

Perampokan toko emas.
Perampokan dengan kekerasan akhir-akhir ini semakin banyak dilakukan, bahkan mereka pun melakukannya di siang hari. Seolah-olah mereka menantang dan tidak takut, terhadap petugas keamanan atau polisi.

Namun kadang, para perampok tidak selalu sukses dalam setiap usahanya melakukan perampokan. Seperti sekelompok perampok ini, yang terekam kamera pengintai di toko emas, saat melakukan aksinya yang cukup biadab.

Meskipun dipersenjatai oleh palu besar dan juga senjata api, mereka rupanya tidak bisa memecahkan kaca di dalam toko emas ini. Dan ternyata, sang pemilik toko memiliki cara jitu melindungi barang dagangannya. Lantas seperti apa kejadianya sebenarnya?

Sebuah rekaman kamera dari sebuah toko perhiasan di Malaysia menunjukkan, empat pencuri yang dipersenjatai palu mencoba menghancurkan kaca namun gagal total.

Setelah beberapa kali mencoba, para pencuri yang mengenakan helm sepeda motor untuk menyembunyikan wajah mereka, nyaris tidak berhasil memecahkankan kaca toko emas tersebut.

Akhirnya mereka sadar, bahwa kaca itu tidak akan pecah sehingga mereka melarikan diri dari tempat kejadian.

Menurut situs web Hype, usaha mereka digagalkan berkat lapisan kaca polikarbonat yang dilaminasi, yang 10 kali lebih kuat dari plastik atau kaca pada umumnya.

Dan akhirnya perampokan yang dilakukan di toko perhiasan Kedai Emas Sri Alam di kota Shah Alam itu, gagal total.

Sejak rekaman itu diposting di halaman Facebook toko perhiasan tadi, videonya telah dilihat lebih dari 3,5 juta kali, dengan hampir 4.000 dibagikan oleh warganet.

Meski tidak ada yang diambil, para pencuri tersebut menyebabkan kerusakan besar pada toko tersebut.

Menulis di halaman tersebut, staf berkata: "Bagian yang paling menyedihkan adalah fakta bahwa pelindung kaca perhiasan kami telah hancur. Kami akan tutup selama dua minggu untuk merenovasi, dan akan kembali beroperasi seperti biasa."

Berikut rekamannya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gunakan Palu dan Senjata Api, Perampok Ini Gagal Bawa Emas"

Posting Komentar