Heboh Pria Bawa Gulungan Daging Kebab di Jok Mobil

Daging kebab di dalam mobil. Foto: dailymail.co.uk
Kebab kini menjadi salah satu jajanan yang cukup digemari, dan kita dengan mudahnya menemukan penjual di pinggir jalan. Meskipun berasal dari Timur Tengah, rasa kebab ternyata cocok juga dilidah orang Indonesia.

Bahkan, kini kebab sudah bisa ditemukan di banyak negara di dunia. Dan semakin banyak orang mengonsumsinya, maka permintaan akan kebab pun meninggi. Namun, ternyata ada sisi lain di mana konsumen bisa dirugikan oleh penjual kebab jorok.

Salah satunya bahan yang digunakan dalam kebab adalah daging, yang sudah digiling dan digulung. Anda bisa melihat, bagaimana pria ini memperlakukan daging kebab yang akan dijualnya tanpa memerhatikan kebersihannya.

Dikutip dari Daily Mail, seorang ayah telah menceritakan keterkejutannya setelah melihat sebuah rumah kebab yang mengangkut tumpukan daging kebab di bagian belakang sebuah mobil 4x4, pada hari di musim panas yang hangat.

Daniel Armstrong meliat bagaimana daging setinggi satu meter dimasukkan ke dalam mobil pada hari Rabu, 28 Juni, di Sussex Barat.

Dan ternyata, daging tersebut akan dikirim ke restoran Troy BBQ, di mana mengaku mengangkut daging dengan cara yang tidak biasa, namun mereka bersikeras dilakukan dalam hitungan 'menit'.

Namun Armstrong percaya bahwa apa yang disaksikannya adalah masalah kesehatan bukan hanya untuknya saja, tapi juga untuk 'ratusan ribu orang lainnya' yang juga akan makan di sana.

"Ini benar-benar mengejutkan. Bukan hanya untuk saya tapi ratusan ribu orang yang mungkin makan di sana setiap minggu. Daging itu pastinya berkeringat karena panasnya mobil. Pasti panas di sana," ucap Armstrong.

Sementara pengelola Troy BBQ, Musa Eryilmaz mengklaim bahwa daging tersebut telah dipindahkan sejauh seratus meter karena lemari es yang rusak.

"Tidak banyak yang terjadi. Lemari es rusak dan hanya seratus meter dari tokonya yang lain ke toko ini. Dari nomor 43 sampai nomor 98 di jalan yang sama," ucap Musa.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Pria Bawa Gulungan Daging Kebab di Jok Mobil"

Posting Komentar